banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, January 21, 2009

mana hasilnya?

mana hasilnya? hasil apa? hasil perkawinan silang antar monyet dan kerbau? bukan, maksud gue hasil foto kemaren pas di hott. oke setelah gue mau mengupload beberapa foto-foto dari hott yang berkisar sekitar 314 foto akan sedikit susah untuk di upload entah mengapa. rata-rata isi fotonya itu ya gue, temen-temen gue yang dari bm dan sman3 dan beberapa panitia hott. tapi sayangnya sangat susah untuk di upload karena sewaktu mau gue upload ke facebook, server sedang down dan sangat lemot. mengapa begitu? mungkin dikarenakan jumlah pengguna facebook makin banyak, ga kaya dulu. jaman dulu gue baru masuk ke dunia facebook, gue hanya punya 10 friends sampe-sampe gue balapan banyak-banyakan friends sama temen. dulu masih super duper dikit banget yang pake. upload photo 60 sekaligus langsung aja bisa secepat kilat, sedangkan sekarang? gue upload foto yang hanya 400kb lama nya minta ampun! gue kemaren sampe stress upload nya, jadi terpaksa upload satu per satu. dari 314 gue baru upload 30.. ckck, mungkin beberapa dari kalian mau liat hasil2 foto2 gue yang mungkin dilombain buat hott. lumayan juara dapet duit ditabung.. hehehe..


apa itu disana? *menunjuk ke arah orang lg mandi*



Vina dan Eross



Photo Ranger (hanya lelucon, ga akan dilombain kecuali terpaksa)



candid photo!


apa kalo yg ini gue lombain bakal menang? (kali aja anak2nya pada seneng mereka difotoin terus ngasih kemenangan buat saya..hahahaha ngarep)


Ini keren lho riz.. hahaha


jujur ini keren parah (kaya di kutub utara gitu)


Dede menaiki kuda di Tangkuban Parahu


Cermin dikala senja hari (halah apa coba)


Sebatang pohon, Jangan ditebang, Sayangi Batangku


JL. Braga


di depan museum KAA

Sementara foto-foto ini aja dulu yang gue upload, nanti mau gue masukin Facebook dan Deviantart. sebenernya masih banyak foto-foto lain, yang ini lebih tertuju terhadap objek nya yang manusia. di komputer gue masih banyak yang berobjek alam dan bangunan tua di Braga.

Sekian,
Anangga Gunawan

12 comments:

rezoi said...

wakakak ada gue, knapa sama mulut gue ye? haha

Anonymous said...

eh itu tadi gw ngga, masih pake account adek gw hahaha -fariz

bey said...

fotonya bagus bagus, tapi sayangnya ga ada gue. jadi ga bagus

Anangga Gunawan said...

tailah bey, maunya..hahaha, lo sih pake ga mau ikut segala..

dijelennon said...

mantap bos.jadi jiper. aye kagak niat hunting dah kemaren.

piyudh said...

wawawawawa.....tangkuban prahuuuuuu.....kangen ma bau belerangnya akuuuu..trus minum kopi sambil liat kawah..wah wah...sialnya dulu batere kameraku abis pas sampe sana..sial

dede said...

foto gue aja ngga, yang di lombain. menang kok menang, haha becanda. eeeeh kumpulin tuh foto cepetan.

Anonymous said...

fotomu ngga bagus2 eh maksudnya bagus2 ngga

Anonymous said...

fotomu bagus2 ngga - chika

Andra said...

ckck.. nggak lucu nggaa.. haha nggak mungkiiiiin ya foto gue bertiga dikumpulin haha, awas aja

Anangga Gunawan said...

ya nggak mungkin juga lah gue kumpulin, kalo foto-foto yang mengandung alam dan unik baru gue kumpulin..hahaha

Acchan said...

waaaw fotonya ckck mantep dah