banner!!

Free Image Hosting

Saturday, January 10, 2009

Mulai banyak orang aneh di Facebook

Tadi siang baru aja ada anak aneh di facebook bernama Nadhira (last name lupa). dia itu sangat aneh banget. pas pertama kali dia add gue, dia langsung memulai chat pertama di facebook dengan gue.

"Halo, thanks ya udah di approve :D"
"sip"
"naq mana lw?"
"liat aja di profile gue, ada ko disitu nama skolah gue, ato ga liat di network" (pada saat ini gue baru mau log out jadi males buat jawab)
"dih galak banget sih jadi orang, gue nangis lho! T_T"
"lah? ko gitu? kan gue cuma ngasih tau"
"yaudah lah, daaaa"

itu yang pertama, ini lah yang sesungguhnya terjadi tadi siang.. dia kembali lagi dengan kalimat-kalimat yang sangat membuat gue pusing. dialog dimulai dari dia.

"halo..ehehehehe"
"?"
"ih ga seru banget sih aku panggil halo, lo nya cuma ? gitu doang..nanti gue remove dari friend list lho!"
"dih"
"huh?"
"kalo lo mau remove silahkan, itu hak lo.. gue ga punya hak buat ngelarang lo"
"bibir lo dower ya?hahahahaha..terserah ato ga nih?"
"Terserah"
"yaudah gue remove yaa..daaaa"

udah abis itu gue beneran di remove dari friendlist nya, gue sih yaa terserah dia aja mau remove atau nggak. gue juga ga ngerti masalah nya apa, emang begitu kok kalo gue ngejawab pertanyaan orang. males jawab, gue kalo chat aja ngejawab super singkat. sebagai contoh:

"lagi apa?"
"facebook"
"ga kmana2 lo?"
"nggak"
"eh lo tau nggak?blablablablabla (sebuah topik yang menurut gue tidak menarik)"
"hm,sipsip"

ya ini aja sih yang mau gue sampein, tapi gue sempet ketawa juga tadi tiba-tiba dia kaya gitu. makin banyak lho orang-orang friendster yang hijrah ke facebook dengan nama super alay. contohnya seperti:
Tralala Trilili (cari nama ini, pasti ketemu kecuali kalo dia udah ganti nama)
FunnyFB
Ins ts
**** mutz (nama depan disensor, maaf)

tapi orang-orang yang pindah dari fs ke facebook banyak yang mengerti tentang ke alay-an dan menjadikan nama mereka di facebook dengan nama asli mereka. terima kasih yang sudah menjaga kualitas situs-situs ternama dengan nama yang tidak norak, halah.. btw, kalo kalian masih penasaran, masih banyak kok. lo cari aja facebook nya Pevita Eileen Pearce dan lihat isi wall nya. dipenuhi nama-nama aneh.. hehehe

No comments: