banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, January 14, 2009

Pengemudi Pesawat Adalah Seorang Masinis

hey all, gue kembali lagi ingin bercerita suatu kejadian-kejadian yang baru-baru ini gue alami dimulai dari yang menjijikan, menyeramkan, kekonyolan, sampai tertawa terbahak-bahak seperti biasanya. jadi baru kemaren malem pas gue lagi main laptop tiba-tiba ada sebuah serangga berada di tempat tidur gue, karena gue jijik jadi gue sentil dan hilang entah kemana. gue dipanggil buat makan malem dan dengan nikmatnya gue makan sampe nasi berada dimana-mana mulai dari gigi, lidah, mulut, gusi, sendok, piring, tangan, kaki dan garpu. abis itu gue ke kamar lagi dan melihat serangga yang tadi muncul untuk kedua kalinya tetapi ini ada 3! gue jijik dan gue lempar entah kemana. ternyata itu adalah kutu, tapi gede-gede banget lho kutunya! jijik! dateng darimana pula itu kutu. pas lagi ngeplurk tiba-tiba ada 1 lagi. gue sentil dan hilang sekejap ibarat semut kena tornado. langsung tidur aja gue, ternyata ga muncul lagi lho!

Pagi hari seperti biasa, gue mandi dengan bersihnya sampai semua daki hilang sekejap ibarat amoeba ditiup kipas angin buru-buru biar ga terlambat, sampe kelupaan buat shampoan (jorok ya gue?hahaha). dingin banget lagi di sekolah, udah ujan deres. hyaaa ga kuat! akhirnya gue beli 3 donat dari Ratri biar ga kelaperan. lalu yaaa biasa-biasa aja sih pas pelajaran pertama. pas pelajaran kedua, gue komputer dan menghasilkan sebuah highscore di 3D PinBall atas nama Anangga XI IPS 1 dengan high score 1.000.000.000 ! beuh, jago nya.. hahahaha, hari ini pokoknya gue ga ke kantin deh gatau kenapa. lalu blablabla dan blablabla...

akhirnya sampe juga di sholat dzuhur. pas lagi sholat tiba-tiba si Dzikri ngeliat ke arah tembok sambil bilang,

"Eh ada jejak kucing cing cing jejak kucing cing cing"

tai gara-gara dia gue ketawa lagi sholat. abis itu salah seorang guru bernama Pak Hasan bilang kalo bm mulai hari senin masuk jam 6.30 dan pulang jam 14.15! tai banget sih! masuk beda setengah jam sedangkan pulang cuma beda 15 menit sama aslinya. lalu pelajaran bahasa Indonesia dimulai,si Vaidil nanya ke Audy,

V= Vaidil
A= Audy

V: "Yang ngendarain pesawat namanya apaan di?"
A: "masinis"
V: "goblok! hahahaha, masa pesawat yang ngendarain masinis? itu kereta! pesawat mah pilot!"
A: "ih kan tadi lo yang bilang masinis!"

abis itu,
dimulai lah lawakan-lawakan sangat konyolnya si Vaidil. kebetulan Jalu ngebuka restoran di Citra Grand, Cibubur.

"Jalu punya restoran baru lho! namanya Sushi Baroqah!"

hahaha, tai banget namanya.. kaya nama toko sajadah gitu, hahahaha.. nama asli restoran nya bukan itu, tapi "Umaku". terus pas pemilihan kelompok buat seminar, si Abhi disuruh masuk ke kelompoknya Amel. tapi si Abhi gamau, akhirnya Amel bilang,


"Bu! Denin di kelompok saya aja!"

dibales lah sama Vaidil,
"Yaah Abhi cemburu tuh bu!"

hahahaha, tiba-tiba si Audy bikin pesawat-pesawatan yang akhirnya disita sama Bu Ema. waktu Bu Ema ngebaca, ada tulisan begini..

"Pesawat Cinta, Diles Mencari Cinta.. tapi sayang ga ada yang mau sama dia"

hahahaha, goblok deh bener-bener hari ini. gue ketawa-ketawa sampe keluar air mata. untung gue punya temen sekelas yang kompak dan selalu ceria di setiap minggu, setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik (aduh kata-katanya Bahasa Tanpa Suara banget deh)..

1 comment:

bey said...

hahahahahaha, temen2 lo konyol ngga!