banner!!

Free Image Hosting

Sunday, January 11, 2009

Pengen ganti layout

Baru aja gue berpikir bahwa di dunia ini kita mempunyai masalah yang serius, dimana ayam ternyata dilahirkan duluan baru telur. Oh salah, itu bohong. telor dulu baru ayam, tapi darimana asal telor itu? dari kulkas gue yang kebetulan masih ada stok 1 telor buat gue goreng tapi dicolong sama orang dari masa depan dan orang itu kembali ke masa lalu untuk menetaskan telor itu dan menjadikan ayam paling pertama di dunia ini. kesimpulannya, itu semua bohong dan tidak benar. yang sesungguhnya gue sedang berpikir adalah di dunia disebutkan bahwa wanita lebih banyak daripada laki-laki dan setelah gue telusuri google untuk mencari sebuah layout blog untuk blog gue karena terlihat membosankan. ternyata laki-laki tidak se-kreatif wanita. mengapa begitu? saya tidak tahu, tanya aja sama mbah google. gue liat disana lebih banyak hasil layout blog buatan wanita yang sungguh menarik dan tidak membosankan tapi terlalu perempuan karena dihiasi dengan gambar-gambar standart wanita. setelah gue cari yang buatan laki-laki, JENG! *lebay..

item, sepi, sunyi, senyap, dan sangat bernuansa Emogenic. Apakah yang dimaksud dengan EmoGenic? gue juga gatau, mungkin sebuah DNA dari generasi orang-orang emo tersebut. oke, karena gue mulai melenceng dari topik pembicaraan. harus diluruskan kembali dengan penggaris! halah. jadi intinya gue pengen ganti layout karena gue juga pengen bikin header buat blog gue dengan sebuah banner yang sangat cool dan tidak gemulai. apa pula gemulai itu? case closed.

by the way, tadi gue abis buka blog nya Bena dan apa yang terjadi?? gue ngakak-ngakak tiada henti sampe lupa kalo gue lagi ga pake celana. videonya yang waktu lagi baca buku itu ketawanya sungguh lebay tapi tetep aja bikin ngakak. gue jadi inget pas abis pulang dari Haqata 7th deh. karena cerita ini sudah lama dan belum dipublikasikan di blog sebelumnya (sepertinya) gue akan menceritakan disini saja.

Pada suatu hari setelah gue pulang dari SMP Bakti Mulya 400 dengan taksi super ngebut yang udah bikin gue terkena serangan jantung tereak-tereak ga jelas akhirnya sampai di tujuan, yaitu PIM. pas lagi turun dari escalator yang kebetulan gue masuk nya lewat skywalk, pas di depan gue ada sebuah semak-semak belukar. oh salah, ternyata itu rambut. gue berpikir kalo gue merasa mengenali rambut ini dan ternyata pas dia sampe di bawah dan balik badan, Tuwir bilang ke gue,

"Ngga, itu bukannya temennya Aga itu ya?"
"Ah masa sih?"
"Itu lho siapa sih namanya"
"apaan? oh gue tau! itu bena bukan?"
"iya itu lo tau"

Lalu gue berkunjung ke Victoria untuk bertemu Aga, Dzikri dan kawan-kawan. tiba-tiba Tuwir bilang ke Aga kalo tadi ada si bena. Aga dengan nafsunya langsung lari ngejar-ngejar mencari dan akhirnya bertemu. lalu gue minta Tuwir nemenin ke ATM BCA buat ngambil duit. ngobrol-ngobrol bentar dan sampai di toko buku yang gue lupa namanya apaan. pokoknya ada di SOGO lah. disitu ketemu sama teman saya yang chubby flabby (meskipun sudah tidak flabby lagi) bernama Tarra! ngobrol-ngobrol bentar lalu gue balik ke rumah dengan sepeda terbang nya E.T. mobilnya Rifqi. udah gitu doang sih.. hahaha ga penting juga sih, tapi karena tidak ada pembahasan yang seru mendingan gue tulis. gue menulis apa saja yang ga bisa gue katakan dengan mulut, halah.. apa coba.. Eh eh, gue nanti tanggal 17-18 Januari ikutan Hunting On The Trip nya Labschool Kebayoran lho, pada ikutan dong. males gue cuma berempat nih. Oh iya, untuk para pengurus HOTT, maaf kita menyusahkan kalian. tetapi anak-anak bm pada mau satu bus, soalnya kalo ga satu bus semuanya pada males dan ada kemungkinan ga jadi ikut (lebay).

No comments: