banner!!

Free Image Hosting

Sunday, January 25, 2009

Terbakar sehabis membaca






hoi semua, tadi pagi gue tumben-tumben nya bisa bangun pagi karena dipaksa bokap bangun buat sarapan dimsum dan bubur dari Lotus jam setengah 9. akhirnya gue turun dan makan beberapa lumpia, bakpao kacang merah, udang tepung roti, dan ga makan bubur karena lagi enek buat makan bubur. abis itu ya seperti biasa nonton Shinchan di RCTI dilanjutkan nonton The Incredibles. naik keatas seperti biasa juga chit-chat di msn. tiba-tiba bokap nyuruh gue mandi karena my bude mengajak makan di Pancious Permata Hijau. wew! gue langsung cepet-cepet mandi dan disuruh nyetir mobil besar yang udah kaya bus. enaknya nyetir mobil kaya gitu, jalanan udah serasa punya gue. ga ada yang berani nyalip, tapi gue kangen deh nyetir my-green-American-Jeep-Cherokee. itu enak banget meskipun boros bensin dikarenakan mobil itu 4000cc. okay, moving on.. selama di perjalanan yang cukup panas itu, baju gue sampe nempel di kursi karena keringetan akan terik matahari yang super-duper-hyper-extreme panasnya. ckckck..

sampe sana gue cuma makan Mushroom Fettucini. tidak, gue ga makan pancake karena bener-bener kenyang. selese makan gue jalan-jalan muter-muter jakarta sampe ke pedalaman jakarta dan diakhiri gue tertidur lelap. tiba-tiba gue bangun dari tidur panik nyari tissue. buat apa? gue ngiler pas lagi tidur.. hahahaha.. abis itu gue tidur lagi sambil megang tissue dan terbangun di suatu tempat yang gue kira berada di senayan. yaitu di Putt Putt Golf, ternyata bukan! gue sekarang berada di Ancol lebih tepatnya di Pasar Seni.. oke disana gue jalan-jalan sambil foto-foto momen-momen yang unik dan lucu. lagi jalan-jalan tiba-tiba bokap manggil buat ngeliat orang lagi ngukir kayu. pas di sebelahnya ada 3 kucing lucu dengan kalung-kalung yang lucu. gue foto aja tuh trio macan dan mereka berpose-pose lucu.. aww, its so cute :D

jalan mencari nyokap dan keluarga besar lainnya, akhirnya ketemu dan duduk-duduk makan rujak. ngobrol-ngobrol tiba-tiba kucing nya yang tadi dateng. aww, its super cute :D . tiba-tiba sepupu gue mengeluarkan Blackberry Bold nya sambil nanya ke gue mau liat ikan paus ato nggak. karena gue penasaran, ya gue liat aja. ternyata foto orang di kolam renang buka celana dan dari pantat nya nyembur air. gue ketawa-ketawa ngakak, gila aja nih orang nyimpen foto-foto konyol. abis itu gue balik pulang menuju Pondok Indah dimana gue pergi ke pim buat nonton film Burn After Reading.

oke film ini pertamanya gue ga ngerti sama sekali, kata temen gue sih film ini rada mengejek CIA gitu dan lucu. karena penasaran akhirnya gue nonton berlima. dan apa yang gue dapat dari film ini? film lucu dan ga jelas dengan ending yang ga jelas. kenapa gue bisa bilang gini? gue ceritain disini sekarang juga. jadi ada orang namanya Ozzy, seseorang yang bekerja di CIA. dimana dia mempunyai seorang istri bernama Katie. Katie selingkuh sama seseorang yang gue lupa pekerjaannya apa dan dia selalu membawa pistol kemana pun dia pergi tapi ga pernah nembak orang selama 20 tahun, dia bernama Harry. Harry punya istri bernama Sandy. okay, Harry selingkuh sama Katie dan Sandy pergi ke Seattle. Ozzy dipecat dari CIA dan tau kalo istrinya selingkuh tapi gatau sama siapa. dilain cerita, ada orang bernama Linda, Chad dan Ted. mereka karyawan di sebuah gym. Linda pengen operasi plastik dan mencari pacar lewat internet. sedangkan Chad menemukan sebuah CD di loker cewe yang berisi data-data pribadi yang dikiranya adalah info-info besar CIA padahal hanyalah data pribadi Ozzy untuk menulis buku. Chad nelfon Ozzy tengah malem sampe ngebuat Ozzy marah-marah. Linda menemukan pacar di internet, yaitu Harry. Chad mau ngembaliin CD nya asalkan dikasih uang, tapi Ozzy malah nonjok sampe mimisan.

Chad berusaha masuk ke rumah Ozzy, tapi waktu dia ngeliat yang keluar dari rumahnya adalah Harry dan Katie dimana dia juga sekaligus melihat ada orang yang lagi mengintai mereka dari dalam mobil. sewaktu mereka pergi, Chad berusaha masuk ke dalem rumah tapi ada yang mengintai dia juga. yaitu Ozzy dari dalem mobilnya. Chad masuk ke rumah lewat belakang, naik tangga, masuk ke lemari karena panik Harry dateng. Harry buka lemari dan kaget lalu *DOR!*. headshot! Chad mati, Harry panik dan membuang mayat Chad ke pantai. Linda menangis-nangis mencari Chad, Harry pergi ke taman untuk bertemu Linda dan Linda cerita kalo temennya dia hilang selama 48 jam. diceritain kalo Chad kemana, dan Harry panik. karena pas Harry bunuh Chad, Chad ga bawa ID dan dia ngira kalo Chad adalah Spy dari Militer. Harry mulai parno sendiri sampe-sampe dia ngira Linda juga anggota militer. Ozzy ke rumahnya dan Ted masuk kedalem rumahnya diem-diem untuk ngeliat file-file dari komputer atas suruhan Linda. Ted dibunuh sama Ozzy, Ozzy ditembak CIA dan koma. Linda yang merasa Harry parno akhirnya juga parno. karena waktu di traffic light, dia ngeliat kebelakang ada orang berkacamata hitam seperti spy, di sebelah mobil juga ada, dan diatas ada helicopter polisi. Linda ditangkep CIA dan diminta keterangan yang berakhir Linda mau ngebantu CIA. Sandy ternyata punya selingkuh juga di Seattle. lalu CIA gatau harus berbuat apa-apa lagi karena kasus ini tidak masuk akal, selesai.

Kesimpulannya,
Chad mati, Ted mati, Harry kabur akan parno, Katie kabur entah kemana, Sandy selingkuh di Seattle, Linda ditangkep CIA dan meminta tebusan berupa uang untuk bayar operasi plastik, Ozzy ditembak dan koma, CIA bingung mau berbuat apa karena kasus ini tidak masuk akal. cerita yang cukup aneh, ending nya juga bikin ketawa, kasus nya lebih bikin ketawa.

makanya nonton nih film, lucu lho beneran!
hahaha..


3 comments:

bey said...

mana foto kucingnyaa? masukin ngga!

Ichi said...

kucingnya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anangga Gunawan said...

lucuan yang dibelakang kamera..hahahaha..