banner!!

Free Image Hosting

Friday, January 30, 2009

Valentine Day in 15 Days

Setelah berpikir sejenak sambil meminum segelas hot chocolate di sore yg sunyi ini.. aku sendiri.. sambil merenung akan sesuatu di masa lalu yang belum terselesaikan sampai sekarang dan sekarang sedang diperbaiki sehingga dapat mencapai kesuksesan yang berarti bagi saya, sambil bermain gitar dan menyanyikan lagu Grow Old With You by Adam Sandler. ternyata sebentar lagi saya akan beranjak ke dunia dewasa. pada hari itu, malam itu, jam itu, detik itu, menit itu, kamar itu, di kasur itu.. gue tertidur lelap sampai jam 12 malam di tanggal 14 Februari 2009. apa yang akan terjadi? gue beranjak dewasa (halah diulang-ulang mulu) to the point saja, gue akan menjadi seorang pria ganteng berumur 17 tahun. apa yang saya harapkan di tahun itu?

1). Seperti biasa pastinya tidak sabar mendapatkan kartu tanda pengenal atau disebut dengan KTP
2). Dapet SIM bagi yang bisa menyetir dengan baik, yang ga bisa yaa belajar lah.. apalagi bagi cewe!

kenapa cewe harus punya SIM ato bisa mengendarai mobil? misalkan gini, gue punya cewe dan dia ga bisa nyetir, disuatu saat dimana gue sedang menyetir mobil bersama dia. gue terkena serangan jantung yang mematikan. di daerah situ lagi ga ada orang atau pun sinyal untuk telefon, berarti harapan satu-satunya adalah ke kamu (siapa kamu itu? gatau gue)! apa? kamu ga bisa nyetir? siapa yang mau bawa aku ke Posyandu? eh salah, ke Rumah Sakit?

itu beberapa alasan gue, jadi kesimpulannya..
kalo cewe ga bisa nyetir, tiba-tiba cowonya sakit dan ga bisa nyetir mobil, apakah sang cewe akan mendiamkan seorang laki-laki kesayangannya meninggal begitu saja? gue lebay banget deh ceritanya.. mana mungkin di tengah kota ga ada orang ato sinyal kecuali kalo lo lagi di hutan!

3). Sebuah kenangan dari teman-teman berupa apa saja
4). Saya minta uang buat beli-beli sesuatu
5). terserah lo aja

semoga di tahun 2009 ini gue mendapatkan seorang wanita yang baik hati, lucu, unik, kreatif, dan juga cantik :D apakah itu anda? saya tidak tahu..

hehehe, sepertinya gue terlalu berlebihan dalam mencari seorang pasangan. frustasi nya ga karuan, terkadang gue sering mood nya down. terus sering memikirkan kebodohan gue di masa lampau, lalu menyesal dan berdiam diri di toilet sambil baca komik (baca: boker). mungkin di masa yang akan datang gue akan mendapatkan dia jika tuhan menghendaki dan jika orang-orang pun memberikan support yang banyak dengan doa dan cara lainnya selain berdoa. karena jika gue berhasil, anda semua gue traktir makanan berupa sebutir nasi putih.. hehehehe..

ya gitu aja sih yang mau gue sampein.. oh gue sampe lupa, semua yang baca blog gue ini dateng yaaa di acaranya SMA BAKTI MULYA 400 yang bernama BEMSMART 8th yang akan diadakan pada tanggal 13 FEBRUARI sampai 21 FEBRUARI 2009! jangan lupa daftarkan sekolah anda untuk melakukan pertandingan Graffiti, Futsal, Basket dan juga Photography!! jika anda menang lumayan lho hadiahnya (padahal gue blum tau juga hadiahnya apaan). intinya ikut aja yaaa..

Regards,
Anangga Gunawan

5 comments:

Acchan said...

eh iye valentine bentar lg yak

Anangga Gunawan said...

iya nih..zzz

tarra nadhira said...

i dont care with valentine. hahaha :D anyway, gue bisa nyetir loh ngga! akaka dan saya cantik, kreatif, lucu blabla plus sexy (Y) hahaha :D

Ichi said...

eh valentine birthday, yaudelah semoga urusan ktp dan simnya lancar

Anangga Gunawan said...

@tarra: you don't care about valentine? yaah berarti anda tidak peduli ulang taun gue dong..hahaha,lebay..

@ichi: amin semoga berjalan lancar dan lulus tes ambil sim (katanya ga bisa nembak lagi)