banner!!

Free Image Hosting

Monday, January 12, 2009

XI IPS 1 asik2 juga lho anak2nya..

Ya hari ini gue bermulai sekolah dengan supir baru bernama Bang Andre. orangnya ramah, rambut ga norak, dan sopan. tapi pas dia disuruh nganterin gue ke sekolah, dia disuruh bokap pake KIA Carnival yaitu mobil besar yang emang rada-rada susah dikendarai karena harus banting stir bolak-balik. lagi jalan ada polisi tidur, dia ngerem dan berenti mobilnya! lalu dia bilang,

"Aduh dek, bang Andre blom biasa naik mobil ini. baru pertama kali pake Carnival."

lalu gue jelasin cara-caranya dan oke gue berangkat dan sampe di sekolah. di kelas seperti keadaan biasanya, XI IPS 1. kelas yang berbeda dari kelas lain. biasanya kan kita masuk kelas pagi-pagi pada main kartu, pokoknya apa aja yang berhubungan dengan kartu dimulai dari UNO, dan sebagainya. kalo ini beda, pada main catur! guru aja pernah ditantangin main catur. bel bunyi pada ganti baju olahraga di kelas. olahraga kasti cui.. ajib dah.. hahahaha.. akhirnya gue satu team sama Jalu, Vaidil, Rama (pentolan kasti), Andit, dan beberapa cewe lainnya. permainan dimulai Jalu langsung berbicara layaknya si Suneo Honekawa.

(sambil memegang stick baseball)
"Eh, Giant.. jangan pake stick ku ini, nanti rusak.. ini baru dibeli, eh kamu nobita jangan main nanti rusak!"

Ya orang-orang mulai dipenuhi tawa terbahak-bahak. ronde pertama dimulai gan! gue jaga deket base 2. bola dipukul *DOR! ditangkep blablablablabla dan gue kalah -.-

Akhirnya kita tukeran posisi jadi penyerang. Rama sang legendaris baseball berasal dari Jepang nun jauh disana mulai bermain dengan aksi kidal nya. bola terpukul sangat jauh, dan orang-orang bukannya nangkep malah pada bilang,

"Buset! tinggi banget bolanya!"

HOMERUN!!!!
ya pokoknya berakhir kalah lagi. karna ingin balas dendam, gue jaga di base 1, Vaidil di tengah deket base 1. Rencana nya, kalo bola nyamber ke vaidil. langsung tangkep dan lempar ke gue. dan mau tau sesuatu? ternyata ide nya berhasil lho! baru juga mulai, 3 orang langsung out! Diles tiba-tiba marah-marah,

"Anjing, yang jaga base 1 angkat tangan! siapa tadi? gue bales lho!"

dan dia bener-bener niat bales dendam dengan posisi base 1 adalah Eboy (pentolan XI IPS 1). Ratri pipi nya kelempar bola kasti bengkak sampe merah dan gue kalah 8-15, sial.. ganti baju dah, ini pertama kalinya gue olahraga tapi nggak keringetan sama sekali. pelajaran matematika ya seperti biasa si Vaidil mengeluarkan lawakan-lawakan untuk meledek Denin dan Audy (karna mereka itu sebenernya....) yaudah lah biasa aja berujungnya, ketawa terbahak-bahak sampe Pak Ateng (wali kelas XI IPS 1) negur Vaidil lebih dari satu kali dalam sehari. aduh gue bingung mau nulis apaan lagi, hari ini ga ada sesuatu yang menyenangkan selain itu lah.

gue balik dari sekolah nyari-nyari mobil gue dan pada jam 3 pas (kebetulan sekolah gue balik jam 2.30) baru ketemu. ternyata mobil gue daritadi disitu-situ aja, gue ga nyadar aja. ternyata naik mobil mercy c200 kaka gue. yo wes, nyetir lagi seperti biasa. tapi ternyata kalo dibilang-bilang, nyetir mercedez-benz itu asik lho kalo udah kenceng! sampe rumah biasalah, makan, nyalakan laptop, pindah msn dari hp ke laptop, nonton tv bentar, tidur dengan pulas. gue baru bangun makan tahu doang sama nasi, balik lagi ke kamar dan berpikiran mau nulis sesuatu yang seru (tepatnya bukan yang ini aja). ada lagi tapi gue lupa.. ya ntar aja lah nulisnya nunggu sampe inget.. hehehe.. buat Abhi, besok kalo mau gue anterin ke Labschool buat daftar hunting foto, gue gamau turun dari mobil karena... JENG! halah apa sih..

No comments: