banner!!

Free Image Hosting

Saturday, February 28, 2009

Band Meeting yang seperti American Idol

kemaren hari Sabtu akhirnya gue melakukan sebuah band meeting yang pertama. kita mencari sebuah nama dan akhirnya nama tersebut sudah didapatkan, bisa dibilang ini masih rahasia pribadi *halah*. kita juga sempet mencari lagu-lagu yang akan di aransemen ulang menurut genre kita sendiri dan aliran kita sendiri dan hal yang paling asik dari hari kemaren adalah dimana Marcha mulai bernyanyi. gue, Dina, Wira dan Rifqi menyuruh Marcha untuk bernyanyi solo didepan kita berempat. gue selama ini ngeliat dia nyanyi selalu bertiga terus. ga pernah ngeliat dia nyanyi sendirian. akhirnya dia bernyanyi di kamar gue yang gelap itu dengan suasana seperti audisi American Idol.

A = Angga
R = Rifqi
D = Dina
M = Marcha
W = Wira

D: "Ayo nyanyi Cha! harus serius ya"
A: "Nyanyi apa aja, gue blom denger lo nyanyi solo"
W: "Eh kapanlagi.com lombanya yang mana nih?"
R: "Sssst.. Marcha mau nyanyi!"
M: "Aduh nyanyi apaan nih? gue bingung suara gue jelek"
A: "Udah nyanyi aja buset"
M: "Lalalalalalalala~ (sedang bernyanyi entah lagu apaan gue lupa namanya)"

(selama bernyanyi berlangsung...)

R: "hmmm (tercengang)"
D: "Jangan berisik wir"
W: "...."
A: "........................ speachless"

(setelah selesai bernyanyi..)

R: "hmm, let see.. I think you're the next American Idol!"
A: "Welcome to Hollywood!!"
M: "what? aaaaah.. Oh my God! Thank you! (teriak-teriak kegirangan sendiri)"

akhirnya Rifqi dijemput dan kita berempat menyiapkan lagu-lagu yang akan dimainkan, kita masih meng-cover lagu orang lain dan kita pasti juga akan mengeluarkan lagu ciptaan kita sendiri yang kita juga masih gatau kapan rekaman nya akan dilakukan, tapi pastinya tidak lama lagi kita akan recording and stuff. support our band!

Regards,
Anangga Gunawan

6 comments:

Paramezwari Sugandi said...

Eh namanya apa apa? gue ngga sempet ngasih nama deh hehe selamat yaaa

Acchan said...

yoi anak band sekarang haha main apa lu?

Anangga Gunawan said...

buset chan.. gue udah dari dulu ngeband.. zz

tarra nadhira said...

haha kayaknya seru deh. ditunggu albumnya babe! hahaha :D

Anonymous said...

inget yah kalo udah ada lagunya gw denger okeh sip :p

Ichi said...

waaa pengen liat lo maen deh wakakak