banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, February 3, 2009

Baru-baru ini menjadi sedikit puitis

hari ini hari apa? oh iya, Selasa. berarti cerita ini dimulai kemarin pada hari Senin. oke, pelajaran pertama apa ya? hmm, olahraga. apa yang gue lakukan adalah sesuatu yang dapat mencekam masyarakat sekitar, yaitu melakukan susulan tugas sikap pesawat untuk melatih keseimbangan, roll depan dan kayang. semua itu hanya diperlukan waktu yang sangat singkat, yaitu 12 detik. 5 detik sikap pesawat, 2 detik roll dan 5 detik kayang. okay, that was fast.. abis itu melanjutkan pelajaran matematika dimana wali kelas kita tercinta mulai berceramah untuk kesekian kalinya tentang kasus yang terjadi di kelas dan telah jatuh banyak korban yaitu 5 orang guru. di sebabkan oleh 2 orang dan mereka adalah wanita. 1 orang telah merenggut 4 guru dan satu lagi 1 guru. kelas kita mengalami perubahaan yang drastis, yang tadinya mendapatkan nilai baik dari para guru, sekarang mengalami kebalikannya.

dan apa yang gue lakukan setelah itu? oke gue sakit perut banget pada hari itu sampe2 gue bolak balik kamar mandi 3 kali. 1 diwaktu pak ateng ceramah, 1 diwaktu Ibu Titien me-review buat ulangan, 1 pas pelajaran agama dimana gue sempet ketiduran sampe ngiler di perpustakaan. oke, ulangan ekonomi ini bisa dibilang cukup rumit. pertama yaa ngerjain nomor 2 dan 3 baru nomor 1. dikarenakan nomor 1 kita disuruh menyusun tabel laba/rugi, kenaikan modal sampai ke neraca yang berisikan aktiva & kewajiban dan ekuitas.

apa yang gue tulis di kertas coret2an?

ini dia!! (klik untuk memperbesar)

hahaha, don't ask why gue menggambar muka orang-orang ga jelas.. itu hanya coret-coretan, kalo gambar beneran gue bisa. ini hanya saja skill gambar gue ga dikeluarin, biar keliatannya gimana aja gitu.

oh iya! btw, gue sekarang rada puitis banget orangnya. entah kenapa gue merasa sedang berada di film-film Nicholas Saputra seperti GIE, AADC dan lainnya yang ada puisi-puisinya. ternyata berpuisi mengenai kehidupan nyata emang asik lho. rasanya gimana gitu, mungkin dari puisi atau sebuah pepatah, kita bisa jadikan itu sebagai lirik lagu dengan arrangement yang berbeda. salah satu pepatah yang baru aja kemaren gue bikin ada di post sebelumnya, tapi karena gue pengen kasih liat disini juga yaaa mau gimana lagi. nafsu tak terkendali dengan baik.

" Dimana pun dia berada, kita akan selalu teringat dengannya. Di waktu dia mempunyai seorang pasangan lain, kita pun akan tetap mengingatnya. Di saat pernikahan dia pun, kita berada di acara pernikahannya. Di saat dia melahirkan anak pertama, kita pasti ada disana untuk melihat seorang anak yang baru kunjung ke dunia ini. Di saat dia ulang tahun, kita disana merayakan bersama dia dan pasangannya. Di saat dia sakit pun kita juga disana untuk menjenguknya. Di saat dia menghadapi perlawanan dengan malaikat, kita disana tidak dapat membantu untuk terakhir kalinya dengan dipenuhi rasa kesedihan. Di saat dia meninggalkan kita, kita disini teringat akan nya. Di saat dia disana, kita disini menebarkan bunga mawar untuknya. "



No comments: