banner!!

Free Image Hosting

Monday, February 23, 2009

Dirumah, gambar, sendiri..

Akhirnya gue ga sekolah juga hari ini dikarenakan kemarin malam ada sebuah penawaran yang luar biasa di waktu bokap gue ulang tahun. seperti biasa adanya surprise party dan kalo kalian mau tau sesuatu, gue sama bokap ulang tahun nya hanya beda 10 hari. jika umur gue dan bokap sangat pas, biasanya di kue ultah bokap ditaro umur gue juga. agak rumit? ya, gue juga tau ngejelasinnya susah. kita ambil contoh begini, 2 tahun yang lalu..

gue berumur 15 sedangkan bokap gue umur 50. di kue ulang tahun bokap tertera lilin umur yang merupakan angka 150. 15 untuk gue dan 50 buat bokap gue. that's fun mempunyai keluarga yang ulang tahun nya saling berdekatan. jika anda mau tau kenapa gue ga masuk sekolah sebenernya itu adalah sebuah cerita yang sangat singkat, padat dan jelas. begini lah ceritanya.. Waktu tadi malem tepatnya jam 12, gue bilang ke nyokap setelah bikin surprise kalo gue males masuk sekolah. ternyata ga boleh! yaudah gue balik lagi ke kamar buat tidur. tiba-tiba nyokap bilang kalo ditawarin ikut pergi ke KFC dan gue pada saat itu udah ngantuk banget. nyokap memberikan tawaran menarik, yaitu:

1. Ikut ke KFC, ga masuk sekolah
2. Tidak ikut ke KFC, besok masuk sekolah

dimana-mana anak-anak jaman sekarang pasti pilih nomor 1 lah, udah bikin kenyang perut, besok nya ga masuk sekolah lagi.. hahaha, akhirnya gue kesana dan pas di mobil gue bilang begini,

"Kayanya dari kemaren ke KFC mulu deh.. waktu aku ulang tahun tengah malem juga kesini, sekarang papa ulang tahun kesini lagi.."

gue makan ayam lumayan banyak ditambah menulis sebuah blog dari hp untuk membuat blog yang ditawarkan teman dan posting itu sudah di Publish tepat dibawah post yang ini. cari yang judulnya " L " . okay, moving on.. gue daritadi cuma bermimpi buruk tentang seseorang dikarenakan adanya sebuah perubahan sikap dari dirinya. rasanya kalo memikirkan terus pengen mukul orang.. aaah, rasanya itu bikin kepalan tangan pegel. seperti menonjok sebuah kaca sampai terbelah menjadi banyak..













sebuah pecahan kaca yang digambar dengan Ms. Paint ini memang sangat membuat pikiran penuh dan terancam akan sesuatu. seperti gue ga kapok-kapok di sesuatu yang telah gue lakukan.. itu adalah salah satu sifat gue, "ga akan kapok dalam perbuatan yang telah gue buat.."

Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

Paramezwari Sugandi said...

Pilihannya gampang banget ya ga... gue sama nyokap malah ulang taunnya barengan, terus bedanya pas 30 taun hehehe asyik :D