banner!!

Free Image Hosting

Sunday, February 1, 2009

Fadli memenangkan HOTT 2009!!

Selamat untuk Mohammad Fadli yang berhasil memenangkan Hunting On The Trip 2009. ayo Fadli rayakan dengan mentraktir teman baik kamu ini makan di mana aja. warteg juga gapapa ko dli.. hehehe.. gue dari pertama sudah sangat yakin 100%, sewaktu gue baru nyampe di Labschool untuk berangkat naik bus. di pikiran gue itu adalah:

1). Juara I diraih oleh sekolah lain dan waktu itu gue yakin Fadli yang menang karena dia bilang kalo dia itu optimis
2). Juara II dan III diraih oleh anak Labsky nya sendiri

kenapa gue bilang begitu? ya karena secara logika jika dilihat-lihat yang mengikuti acara tersebut lebih banyak dari tuan rumah dibandingkan sekolah lain, seperti yang gue bilang sebelumnya di kritik dan saran

"Kelebihan peserta dari tuan rumah, sehingga tidak kelihatan universal"

Jadi intinya dli, rayakan dengan membuat tumpengan nasi kuning yang enak dan dengan penutup buah adalah duren dari total yang begitu nikmat dan mak'nyus! hahaha.. btw, kemaren gue itu makan malem di rumah pada jam 11 malem. anda mau tau kenapa? karena, gue berada di rumah bude sangat lama sehingga nyokap pun lupa sekarang udah jam brapa. setelah ngobrol-ngobrol, kita pulang. gue sih bilang kalo makan di citos aja soalnya pim pasti udah mau tutup. tapi bokap tetep mau ke pim, yaudah. sampe sana restoran udah pada mau tutup, jadi terpaksa gue ke foodcourt beli KFC buat dibawa pulang. sampe disana, antrian panjang dan nyokap membeli rawon buat makan di rumah. akhirnya kita ke plaza I pondok indah buat beli KFC yang kebetulan 24 jam. gue dan nyokap nunggu di mobil sedangkan diluar hujan dengan rasa perut sakit dan mual-mual karena sudah ga tahan pengen makan.

pas udah selese beli, kita pulang dan makan sepuasnya. gue makan 2 potong paha atas ayam, 1 crispy 1 original ditambah makan sisa rawon nyokap ditambah telor asin. beuh mantep dah kenyang banget. abis itu langsung tidur. tadi pagi gue bangun jam 7 dan langsung buka plurk buat di update biar karma nya ga turun drastis lagi. gue makan nasi goreng pada jam 11 dan gue berniat untuk belajar akuntansi buat ulangan besok. tapi ternyata gue disuruh pergi makan siang di deket BEJ. yaudah kita kesana makan ikan gurame, cumi dan beberapa makanan lainnya. setelah selesai, gue balik dan di drop di rumah. sedangkan bokap gue dan kaka gue pergi ke pim buat belanja bulanan dan sampe sekarang gue di rumah sendirian.

liat pm nya Dea ternyata pemenang hott udah diumumkan, gue sih ga masalah kalo gue ga menang. lumayan kan hott buat menjauhkan diri dari yang namanya sekolah dan berlibur bersama teman-teman dari yang gue kenal banget, kenal aja, biasa aja, ga kenal, sama sekali ga kenal dan mereka orang asing bagi gue. oh iya gue sampe lupa, gue sekarang lagi proses pembuatan sebuah brand clothing terbaru di masa kini, yaitu SAF-Sexy Abhi Fashion.

tunggu baju pertama kita keluar pada bulan depan dan jangan lupa untuk membeli nya ya!

Free Image Hosting

1 comment:

Acchan said...

waw hahah iya gw jg ga menang kok :D