banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, February 10, 2009

Konvoi BEMSMART 8th Yang Mantep

Tidak disangka para pembaca sekalian, akhirnya post ke 100! ayo tumpengan, potong kue, berfoya-foya, ajeb-ajeb, tidur. hahaha, ya nggak seberlebihan itu juga sih tapi memang ini adalah suatu kerja keras gue selama setahun dan akhirnya berhasil juga. berbicara tentang keberhasilan baru saja kemarin tepatnya hari Sabtu, 7 Februari 2009 sekolah gue SMA Bakti Mulya 400 mengadakan konvoi dari Pondok Indah ke Kemang sampai Masjid Al-Azhar berjalan lagi terus menuju Labschool Kebayoran dilanjutkan lagi ke Radio Dalam, sampai depan PIM lurus terus menuju sekolah kami tercinta.

Ceritanya sih begini, simple, menarik, padat, mantep dan jelas. gue di rumah bangun pagi seperti biasa dengan cuaca yang tidak mendukung membuat gue masuk angin dan bolak-balik kamar mandi karena mules. tidak disangka hujannya sangat lama sekali dan sekitar jam 2, Rifqi datang ke rumah untuk bersiap-siap pergi ke lokasi yaitu sekolah gue. dimana pada beberapa hari sebelumnya dikatakan bahwa datang harus jam 3 tepat dan jangan ngaret. tapi apa yang gue dapatkan sesampai di sekolah? benar-benar SEPI! para panitia belum ada yang datang sama sekali. gue pergi ke dalem gedung SMA buat ke toilet dan membicarakan apa yang akan gue foto-foto di konvoi tersebut. setelah beberapa menit kemudian, akhirnya kita disuruh ngumpul di lapangan SMA untuk briefing, berdoa dan melakukan hal-hal lainnya disana. oh sepi nya yang ikut. meskipun mobil sampe 22, motor 20an, dan beberapa sepeda. kelas 10 terutama yang cewe dikit banget yang dateng, paling yang itu-itu aja.

moving on, gue berada di sebuah mobil KIA Carnival B 1402 MK (mantep ye angkanya) milik gue yang disupiri oleh Bang Andre dan terisi penuh oleh Diska, Tami, Nasya, Rifqi, Wira dan gue sendiri. dimana dokumentasi semuanya terkumpul dalam 1 mobil sehingga Audita sampe sempet nyuruh yang foto nyebar jangan di satu tempat. tapi sayangnya kita gamau karena di mobil ini lah kita bisa foto dengan leluasa. Sunroof terbuka, semua jendela terbuka dan saatnya kita berfoto-foto dengan Nikon D40, Nikon D40X dan Canon 400D dengan lensa pada ketiga kamera itu adalah Sigma 70-300mm. kami mungkin berbeda agama tapi kita tetap cinta Sigma, halah..

Mobil gue yang bernomor punggung 15 berjalan dengan penuh kebingungan dimana kita berada di paling belakang. akhirnya kita terpaksa nyalip dan berusaha berada di belakang mobil bernomor 14. ternyata barisan semuanya ngawur, bodo amat gue jalan kenceng langsung! metro mini menghalang, kita balas dengan mengklakson dan tereakin ke supir nya yang gila. lanjut, sampe di depan Prasetya Mulya, kita udah mulai berurutan. berfoto-foto seperti biasanya, terima kasih untuk X-RULES karena telah memblock mobil lain yang akan merusak barisan konvoi kami. yang naik mobil BMW warna item keren deh mobilnya. hehehe.. lanjut lagi, memasuki wilayah kemang gue sedang berfoto-foto lewat sunroof tiba-tiba ada sekumpulan anak SMP bilang,

"hahahaha, kampungan! kampungan!"

ngaca dong lo, celana lo aja gantung cucut gitu. ngiri aja lo! lalu disebelah nya ada bapak-bapak bilang,

"Sukses ya!"

gue balas dengan ucapan terima kasih sambil mengacungkan jari jempol kaki kanan tangan kanan gue. ternyata banyak juga yang mendukung kita. disuatu tempat yang lupa dimana letak pasti nya, kita berhenti beberapa saat untuk memasang poster di daerah Kemang. semua orang pindah ke mobil bak dan Rifqi naik sepeda. sedang berjalan dengan tenang mengikuti mobil depan gue, tiba-tiba mobil depan gue udah ngilang. supir gue bingung, apalagi gue lebih bingung lagi. akhirnya gue jalan biasa aja dan tiba-tiba di depan gue ada mobil bak yang terisi oleh Wira, Abud, Dea dan kawan-kawan. akhirnya gue foto-foto aja mereka. pas di perempatan McD Kemang, gue ngeliat kebelakang ternyata mobil nomor 1 yang seharusnya selalu di depan berada tepat di belakang gue. gue dengan muka bingung makin bingung, akhirnya Maula bilang suruh pindah ke belakang dengan suara lantang. akhirnya gue berhenti di pinggir jalan untuk memberi jalan sang nomor 1 dengan bendera Bakti Mulya 400.

akhirnya kita berhenti di KemChiks untuk memperlurus barisan. di saat ini lah gue membawa kamera gue dan naik motor Naufal sambil berfoto-foto. di tanjakan Kemang, tiba-tiba Arinta terjatuh dari sepeda nya dan dengan muka kaget gue karena gue dan Naufal berada tepat di sebelah Arinta. akhirnya kita jalan terus menuju arah Pasaraya untuk pergi dan berhenti di Masjid untuk sholat. sewaktu di lampu merah, gue dan Naufal berhenti tepat disamping mobil Edo dan Mazeda.

N = Naufal
A = Angga
M = Mazeda
E = Edo

N: "hayo ngapain nih berduaan di dalem mobil?"
A: "ckckck, maaf mas.. dilarang pacaran di dalem mobil tuh, apalagi berduaan"
M: "aaah, lo maunya apa sih ngga? emang ada peraturannya?"
A: "baru gue bikin tadi peraturannya, by the way.. say cheese! *JPRET!*"
E: "ah sialan lo.. hahahaha"

dan gue kabur sehabis memfoto mereka berdua. ah entah mengapa akhirnya sampai juga di Masjid. gue sholat dan makan sebuah bakpao yang sampe sekarang gue masih ngutang beli nya. Ayu, gue pasti bayar besok ko.. tenang aja.. akhirnya gue pindah ke mobil bak dan mobil gue diisi penuh oleh para wanita-wanita biasa. di perjalanan gue udah panik aja, ngebawa pickup nya ngebut banget. gue nyaris jatoh di setiap belokan, udah tau gue bawa kamera. setelah kita tiba di depan sekolah anak-anak pintar Labschool Kebayoran, dimulai lah percakapan aneh.

"BEMSMART 8th! be there!"
"SKY AVENUE COMING SOON!!"
"woi! jangan nyebut merk lain!"
"Labs Project bulan Maret jangan lupa dateng!"
"Sky Battle coming soon! be there!"
"woi apa2an sih nyebut merk lain, nanti lo gue pecat dari jabatan!"

hahahaha.. tiba-tiba dengan perasaan tidak enak ada yang bilang bahwa Rana kecelakaan, dimana dia antara ditabrak atau menabrak Metro Mini. yaa, mobilnya Gilang lampu belakang kiri nya (sesuai informasi dari Gilang sendiri) telah pecah dan rusak. ya iyalah namanya juga ancur pasti rusak. akhirnya dengan beberapa bicara-bicara akhirnya kami ke Radio Dalam untuk melanjutkan konvoi sampai ke SMA Bakti Mulya 400. sampai sekolah kita berfoto-foto 2 angkatan dari BM#09 dan BM#10. terima kasih untuk BM#10 yang telah membantu kami dalam acara konvoi ini. semoga nanti di hari Jumat kita sukses mengadakan opening BEMSMART ke 8.

Pulang dari sana kita ke KFC untuk makan-makan, bertemu dengan adik kelas yang baik sekali dan yang tidak ada baik-baiknya. setelah itu, gue pulang lewat SD Bakti Mulya 400 dimana gue bertemu Billy dan kawan-kawan sedang naik sepeda sehabis pulang dari konvoi. sampai di rumah gue capek banget dan akhirnya tertidur lelap akan badan sakit-sakitan. di lain hal pada hari Sabtu saya berumur 17 tahun. akhirnya setelah hidup yang panjang ini, gue berulang tahun lagi! ya iyalah.. bego banget..

dan lirik lagu buatan gue untuk minggu ini adalah sebagai berikut!
ingat, mengcopy akan gue cari sampe ketemu, gue tembak pake AK-47 dan .45 callibre.

"senyumanmu mengingatkanku padanya, seiring terasa wajahmu dengannya,
tidaklah sama, tapi mengingatkanku padanya...,
wajahmu yang begitu menarik, terikat pada pikiranku..
dengan seni nya,ia pun menggambarkan hati ku..

lalalalalala"

Terinspirasi dari teman gue yang mukanya minta ditonjok itu karena dia telah mengingatkanku pada seseorang yang kucintai *caelah!*

Regards,
Anangga Gunawan

4 comments:

abhi said...

sial, g ikut

Acchan said...

wakaka lawak abis yg nyebut merk lain :D

Anonymous said...

memberi inspirasi tapi kok minta ditonjok -.-

Anangga Gunawan said...

karena muka anda itu kalo lg senyum sangat membuat saya tergelitik..halah apa coba..hahahah xD