banner!!

Free Image Hosting

Thursday, February 5, 2009

Making Love Out of Nothing At All!

Ah, tidak disangka sudah Post ke 99. mungkin lusa gue akan update blog lagi mengenang konvoi BEMSMART 8th dan Post ke 100. yang tidak disangka lagi gue tadi ko bisa-bisanya remed sosiologi. nilai gue 62 sedangkan SKBM nya 65, pissed off sosio! setidaknya tadi gue bisa bertemu dengan seseorang yang senyumannya minta ditonjok lucu menggelitik karena wajahnya mengingatkan gue pada seseorang yang temannya seseorang yang juga seseorang itu adalah teman SD gue. mengingat akan masa-masa lampau di SD, tadi Jalu ngebawa buku kenangan SD Bakti Mulya 400 milik Satya. dimana gue baru inget kalo dulu gue bikin komik yang biasa aja dan rada maksa dan juga jayus. setelah gue liat tadi komiknya gue langsung ketawa sendiri dan berpikir sesuatu, yaitu..

"anjing nih serius gue yang gambar? kok gue sekarang ga bisa gambar kaya gini lagi ya? skill gambar gue turun drastis, sumpah malu-maluin nih komik"

mengingat masa-masa itu tadi sempet temen gue nanya ke gue kalo gue cina ato bukan. gue langsung bilang ke dia,

"lo jadi orang jangan SARA gitu kenapa? gue bukan cina, gue jawa-kalimantan"

jujur deh gue ga suka sama orang yang kata-katanya mengandung SARA. lalu setelah beberapa saat kemudian gue mendengar lagunya Cincya Lora (Cinta Laura) dan teringat akan temen gue yang sampe sekarang juga masih temen tapi gatau status gue sama dia masih friend atau tidak dikarenakan kata orang-orang (kata orang lho bukan kata gue) dia benci sama gue entah kenapa. pembencian ini dimulai sewaktu gue duduk di bangku SMA kelas X. dia bilang ke gue bahwa dia itu ga mau lagi kenal sama gue (mohon maaf, jika anda merasa.. gue minta maaf sebesar-besarnya kalo kasus ini gue tulis di blog). Apa yang gue rasain waktu dia ngomong begitu? gue hanya bisa bersedih diam di tempat tidur memikirkan masa lalu yang kita lakukan bersama. dia temen gue dan dia janji kalo dia ga akan melupakan gue sebagai temannya di masa yang akan datang. tapi ternyata apa buktinya? dia bilang sendiri seperti itu, bahkan tidak ngomong ke gue secara langsung. dia menyuruh temannya untuk bilangin ke gue. kenapa ga ngomong langsung aja?

tapi baru-baru ini gue merasa dia sudah baikan lagi, gue cuma ingin masa lalu terulang lagi. bukan masa lalu yang sangat gue harapkan, tetapi masa lalu yang spesial bersamanya. apa jika masa lalu bisa kita ulang, gue bisa mengulang waktu dimana pertama kali bertemunya di saat gue ga kenal dia? tapi apa maksud dari baikan itu? dia mau menjawab beberapa pertanyaan gue yang terlalu biasa saja atau sebut saja dengan basa-basi. gue pengen nanya sesuatu tapi takut salah dan dia mulai tersinggung seperti beberapa tahun silam. jika gue mengingat masalah ini semua, gue merasa di sebuah adegan film dimana background music nya adalah Aerosmith - I Don't Want To Miss a Thing.


I Don't Want To Miss a Thing

I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
While youre far away dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Every moment spent with you is a moment I treasure

Dont want to close my eyes
I dont want to fall asleep
Cause Id miss you baby
And I dont want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
Id still miss you baby
And I dont want to miss a thing

Lying close to you feeling your heart beating
And Im wondering what youre dreaming
Wondering if its me youre seeing
Then I kiss your eyes
And thank God were together
I just want to stay with you in this moment forever
Forever and ever

Dont want to close my eyes
I dont want to fall asleep
Cause Id miss you baby
And I dont want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
Id still miss you baby
And I dont want to miss a thing

I dont want to miss one smile
I dont want to miss one kiss
I just want to be with you
Right here with you, just like this
I just want to hold you close
Feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment
For all the rest of time

Dont want to close my eyes
I dont want to fall asleep
Cause Id miss you baby
And I dont want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
Id still miss you baby
And I dont want to miss a thing

Dont want to close my eyes
I dont want to fall asleep
I dont want to miss a thing

entah kenapa gue sekarang sering depresi, frustasi, bahkan kelebayan gue melebihi kelebayan dari yang biasanya. sering sekali badan gue panas drastis di malam hari sampai kedinginan di kamar yang biasa saja teringat akan hal itu. meskipun di masa yang akan datang mungkin kita tidak bersama lagi. gue akan selalu ingat kejadian-kejadian itu. apakah itu akan abadi terjadi? atau kita akan bertemu lagi di masa yang akan datang? apa minggu depan di ulang tahun gue, kita akan bertemu lagi? gue berharap begitu, gue hanya ingin bertemu bertatap mata, disapa dan menyapa kembali, ngobrol seperti layaknya teman. hanya sebatas itu, tidak kurang tidak lebih. tapi jika sang pencipta mengatakan yang lainnya, mungkin tidak sebatas itu dan pasti lebih dari itu. post ini sebenernya tidak berhubungan dengan kehidupan cinta gue. jika beberapa orang memikirnya begitu, tolong jangan dihubungkan dengan kehidupan tidak berarti itu.

Making Love Out of Nothing At All!
Regards,
Anangga Gunawan


11 comments:

Dea Winandya said...

hmmm

Ichi said...

ck dulu bikin komik. ribet ya jaman sekarang

Anangga Gunawan said...

haha, lo harus liat komiknya.. sampah banget.. zzz

Acchan said...

sabar ya gan, cinta akan datang dengan sendirinya kok :D

Anangga Gunawan said...

aduh acchan.. ini bukan tentang "love".. jangan hubungkan ini dengan "love".. ini hanya tentang seorang teman.. not "love"..

Acchan said...

oh oke hahaha ngelantur bgt yak gua -_-

dijelennon said...

ngga ulangan gue juga 62,5 padahal minimal biar ga remed 65. BAJINGAN.

Anangga Gunawan said...

guru2 jaman skrg emang ngeselin.. nanggung banget nilainya gue cuma beda 0,3

Anonymous said...

seengganya ketemu si senyuman minta ditonjok tapi menggelitik kan hahaha :p

Anangga Gunawan said...

gue sangat yakin 100% anonim diatas gue adalah anak yg bolos skolah gara2 di deket rumahnya ada kecelakaan :P

Anonymous said...

bukan bolos kook cuma ijin hahaha -.-