banner!!

Free Image Hosting

Monday, February 23, 2009

Pencemaran Otak

halah, apa coba pencemaran otak? sebuah pertanyaan yang sangat dapat membuat otak tercemar akan masalah-masalah pribadi orang-orang yang mencemari otak dan pikiran gue yang bersih akan kotoran-kotoran bedebah mereka. salah satu masalah orang yang sekarang lagi muter-muter di pikiran gue ada 1. kita sebut aja nama dia adalah KL (bukan Kuala Lumpur lho!). the story dimulai seperti ini, KL punya temen bernama AL dan juga seorang pria jantan yang gue gatau namanya siapa. karena gatau, gue kasih nama Sabu. AL suka Sabu sedangkan Sabu suka KL. KL teman seperjuangan AL dan KL pun menganggap Sabu sebagai temannya tidak lebih tidak kurang tidak gitu-gitu aja, tapi gitu-gitu aja. halah, apa pula ini muter-muter.

gue memberikan sebuah opsi ke KL,
1. Kehilangan AL
2. Tidak kehilangan siapa-siapa

sungguh opsi yang sangat aneh, pasti orang-orang juga milih nomor 2.

bicara di hal lain seperti bagaimana keadaan BEMSMART kemaren? sungguh bikin tegang! tim BM A masuk FINAL!! tapi berujung kalah dan juara 2. lumayan lah, hehehe.. yang lebih seru lagi dimana sewaktu Jiung manggung di Closing BemSmart. mantep banget gan! semua penonton berteriak memanggil salah satu personil band yaitu seorang guitarist muda, handal, pintar, dan cool. siapa namanya? Bapak Andhika! ya dia adalah guitarist Jiung sekaligus guru Seni Rupa di Bakti Mulya 400.

waktu dia manggung, anak-anak berteriak semangat..

"Pak Dhika! PR blom selese!"
"Pak! Ngajar dong di kelas 2!"
"Babe Dhika! BABEEEE!!"

dan beberapa kata-kata yang membuat sang penonton dari luar sekolah kebingungan, alhamdulillah BemSmart yang ke 8 ini sukses. Tetapi, ada suatu berita buruk yang terjadi.. Handycam Arinta ilaaaaaang!! kemana kau pergi handycam mungil?? kami mencarimu karena sangat penting sekali dirimu.. hahaha gue mulai lebay deh, tapi serius penting banget. gue juga lagi rada males untuk upload photo-photo ke Facebook dikarenakan terdiri dari 2000an foto dan males menyeleksi yang mana yang mau di upload.

btw, kemaren Ayu ngajak gue untuk ngedukung Tami di lomba JIG acaranya Labsky. entah kenapa gue males banget ke itu sekolah, ada suatu rasa yang tidak dapat dipungkiri lagi. ya ternyata benar semua perasaan itu. Bakti Mulya 400 hanya juara di SPEECH contest dan di posisi JUARA KE 3 dan DEBATE ga masuk final, what the fuck is going on? gue lalu mendapatkan banyak isu-isu dari sekian puluh orang yang mengatakan adanya sedikit kecurangan yang gue ga yakin juga kalo itu benar ato tidak tentang lomba debat dan juga lomba CERDAS CERMAT. bagi anak sana yang baca blog gue, jangan nuduh gue bilang kalian curang. gue cuma ngasih tau kalo ada isu katanya ada semacam kecurangan.

UNTUK KEDUA KALINYA! INGAT gue ga menuduh! gue hanya mendengar isu-isu tersebut! (ini gue tulis biar keliatan jelas aja gitu, ntar kalo ga baca dengan teliti malah gue yang kena tuduh lagi).

gue baru inget hari ini tanggal 23 pas tadi gue ngambil obat di TU sekolah dan gue baru inget besok bokap gue ulangtahun! wah ada makan besar-besaran nih. maknyus gan! besok selasa artinya gue harus memainkan satu buah lagu Indonesia untuk tes musik dimana gue minggu lalu telah memainkan lagu Can't Help Falling In Love dengan organ dan diliatin temen-temen sekelas dengan tatapan tajam. bikin tegang aja lo semua!

Regards,
Anangga Gunawan

7 comments:

Paramezwari Sugandi said...

hmmm kok postinganlo yang ini random abis ya gan?

Anangga Gunawan said...

no, its NOT random.. ini hanya apa yang ada dipikiran..what I feel lately..halah campur aduk bahasa..ckckck..

Ichi said...

gue waktu jig jadi kebersihan loh

Anangga Gunawan said...

ga nanya..hahaha, bcanda ichi.. anak kls 10 emang pantes jadi kebersihan..

tarra nadhira said...

hahaha gaul bgt be gurumu jadi gitaris jiung (Y)

Anangga Gunawan said...

mantep ye guru gue rockstar.. hahaha

tarra nadhira said...

haha (Y) ganteng nggak? AWSWHAOWHSHWOAHWOSHWA