banner!!

Free Image Hosting

Saturday, February 14, 2009

yeah, Val's Day.. its cool, not really..

yeah, valentine.. hari dimana gue muncul pertama kali di muka bumi ini. terima kasih untuk my dad, mom, bro, childhoood friend Juwita dan Jelita, dan juga Cantik yang telah memberikan sesuatu yang menarik di malam itu. dimana rumah gue berasa di warnet main cs berempat gitu. thanks for the cake and the present, I love it :D apa yg gue dapatkan di malam itu? yeah you already know it. its another--another Transformers action figure! man, I love Transformers since I was a little-cute-chubby-fat kid. pertama kali gue nonton pas playgroup. wow itu waktu yang sangat lama.

di pagi hari, gue dikagetin rame-rame pas gue lagi tidur dimana mata gue masih merem penuh belek. sangat memalukan, thanks juga untuk hadiah yang sangat membuat saya kaget ngeliatnya :D

terima kasih untuk keluarga saya yang berada di Belanda sana, Pakde Stanny dan keluarga.
terima kasih untuk teman-temanku yang berada di seluruh pelosok dunia yang sangat ingat dengan ulang tahun ku yang ke 17 ini.
dan juga terima kasih untuk orang yang katanya sempet lupa sama ulang tahun gue -.-

Valentine, yeah its cool... NOT.

why? sepertinya all of my bad feeling akan terjadi dan akan kenyataan. I don't know what to do jika itu semua terjadi. semua orang hanya bisa bilang,

"Berusaha!"
"Cari yang lain aja"
"Jangan putus asa"
"Balikan kenyataan ini menjadi mimpi lo"

ternyata, banyak yang mendukung gue untuk tetap berusaha sampai penetesan darah terakhir dan ada beberapa yang tidak mendukung gue, tapi menyuruh untuk putus asa. setiap gue bertemu dengannya gue cuma diem dan senyum melihat senyuman dia. *caelah* tapi rasa-rasa malu, grogi masih terasa di pikiran.

hey you know what? I still love you and I don't care what people said about you (huahahahaha.. tumben tambah puitis lagi gue..)

All You Need Is Love! ,
Anangga Gunawan

Note:
I have no idea why gue lagi sering mencampur bahasa inggris dengan Indonesia.

ini dia pemberiannya!

muka gue dengan mata penuh belek

muka gue yang masih sangat ngantuk

yang ini gue nya cool sekali

disaat-saat gue mau bersin malah difoto, foto ulaaaang!!



10 comments:

bey said...

your poetic words are oh-so-emooooooooooo............

kwaw kwaw. its fun to mix bahasa inggris with bahasa indonesia anyways!

Ichi said...

iyaa, mix mix indo-inggris memang exciting jahahah

Anangga Gunawan said...

so emo? I know that some emo people are gay.. but I'm not one of them and I'm not an "emo" person.. hahaha.. itu mungkin hanya sebuah kebetulan yang tak berarti lagi.

tiwi said...

emo ap sh? ga ngertiiiiiii ehehe. GA, I KNOW WHO'S THE GIRL that you mean di blog lo :P

Acchan said...

uhuy uhuy hahaha eh ada poster pokemon yak di kamar lo, kool!

Anonymous said...

ngakak liat foto yang terakhir :p happy birthday kak , ohiya gw ga boong loh soal pulsa nya hahaha lagian di sms selamat bukan nya makasih malah bales marah2 dituduh boong gapunya pulsa -.-

Anangga Gunawan said...

@tiwi: emang siapa tiw?
@anonim: ditawarin mau dibeliin pulsa lo nya gamau..

Lydia Oktariani said...

lucu blognya.. tukeran link yuk..

bey said...

eh btw i didnt mean to make it sounded like i was calling you emo-gay or whateverelseitmaysounded, tapi bercandaan di sekolah gue, kalo ada orang gloomy dikit gara2 masalah cinta atau patah hati and the blabla langsung dikatain emo. maaf salah penggunaan kata, hewewe

Anangga Gunawan said...

okay, that's uncool and terlalu gemulai..