banner!!

Free Image Hosting

Thursday, March 12, 2009

Endoscopy nya gimana?

eh Angga! gimana hasil endoscopy nya? Apa? Hasilnya? hmm.. lumayan seru juga ternyata..
Cerita dimulai begini, gue masuk ke sebuah ruang operasi di RSPI dengan dalam hati gue bilang,

"anjing, apaan nih masuk ke ruang operasi segala?"

dan tiba-tiba sang suster keluar dari pintu slide yang keren dan mengatakan suruh pake baju pasiennya. katanya kalo ga tahan dingin boleh kok pake kaosnya, gausah dilepas. yaelah siapa juga yang mau buka baju? dia ngira gue mau ngelahirin apa pake buka baju? setelah masuk ke toilet untuk pake baju dan celananya sambil kencing, gue masuk ke ruangan operasi sendirian. sebelum itu seperti biasa nyokap gue memotret gue dengan hpnya yang canggih itu.



akhirnya gue disuruh tiduran terlebih dahulu di sebuah tempat tidur berjalan (ya lo tau sendiri lah tempat tidur di rumah sakit kaya apaan). gue disitu cuma berbaring diam melihat lampu-lampu di ruangan yang sepi, dingin dan menyeramkan. tiba-tiba sang suster datengin gue..

S: Permisi mas, ini tolong diisi dulu persetujuan dilakukannya endoscopy
A: oh iya iya.. sret sret sret, udah tuh mbak
S: oke, dipanggil nya mas Angga ya? oke mas Angga, bentar lagi dokter nya dateng.
A: endoscopy brapa lama prosesnya?
S: 10 menit kok, ga usah takut yaa.. ntar saya mau suntik dulu untuk infus
A: oh iya iya

(beberapa setelah itu dia balik)

S: mas Angga ga takut jarum suntik kan?
A: hmm, gimana ya?
S: pasti ga takut deh
A: jujur sih saya takut mbak
S: hahaha, ini di cek dulu ya urat nadi nya. wah kamu pasti jarang olahraga deh
A: ah nggak juga ko, emang yang dicari apaan sih?
S: begini nih (sambil nunjukin urat nadi nya)
A: Oh yang begitu, iya sih mbak saya jarang olahraga di sekolah
S: pasti olahraga cuma pas pelajarannya aja ya?
A: hahaha, tau aja..

(setelah itu muncul mas-mas bertubuh gendut)

M: wah kenapa nih sus? pasti urat nadi nya kecil deh
S: iya nih
A: yasudahlah, itu kecil emang karna jarang olahraga
M: bentar ya saya suntik dulu
A: mas, kalo mau disuntik mendingan langsung suntik aja! gausah pake bilang2

(pas disuntik)
A: aduh, eh eh sakit.. bentar dulu tarik nafas, aw! f*ck!
M: oke udah disuntik, sakit nggak?
A: lumayan
M: oke karena dokter udah dateng, jadi langsung masuk ke ruang operasi nya ya

di perjalanan kesana gue cuma ngeliat langit-langit doang. pas udah sampe disana sang dokter pun bilang,

D: Wah Angga, jangan takut ya. ayo badannya dimiringin dulu
A: bentar
M: oke sipsip, agak majuan
A: iya udah
D: pantatnya munduran dikit
A: hmm
D: badannya jangan ikut mundur, pantatnya aja
A: iya iya
M: oke tahan sebentar ya tangannya, mau disuntik
A: lah? katanya tadi cuma sekali doang disuntiknya? kok ini dua kali?
S: mas Angga, gigit pipa ini ya
A: hmm, eh itu tangannya sakit!
M: ga sakit kok, cuma pegel aja
A: ITU SAKIT BUKAN PEGEL!! AAAAH!!
S: bentar ya
A: ITU SAKIT! Sakiiit.... zzzzzz

(lalu gue tertidur)

.....

(pas bangun)

M: ayo mas, bangun..
A: udah selese?
S: udah ko
A: oh sip sip, tidur 5 menit lagi

akhirnya gue pindah ketempat semula dimana gue tangannya bengkak karena diinfus dan juga pas gue lagi setengah tidur ada 2 suster bilang gini,

S1: eh liat yang lagi tidur tuh
S2: eh mirip Afgan ya!
A: aduh jangan disamain dong sama Afgan
S1: hahahaha iya iya, kasian tuh lagi sakit malah diejek

akhirnya gue keluar dari ruang operasi setelah 15 menitan dan gue merasa endoscopy itu sangat seru! bayangkan di ruang operasi itu gue mendengar sebuah alunan musik dari ruang operasi 1. ternyata sang dokter lagi dengerin iPod! hahahaha..




Regards,
Anangga Gunawan

4 comments:

abhi said...

hahaha. udah sakit masih dikatain afghan juga.
emang lo sakit apaan sih?

Anonymous said...

hahahaha afgan afgan emang nasib lo ga di bilang mirip hahaa, 2 kali di suntik? gw sih mati saja hahaa

bey said...

hahahahahahaha yang bagian dikatain afgan hahahahahahaha.

lumayan ya, kapan2 gue mau endoscopy juga ah

Anonymous said...

ngilu deh serem kak -.-