banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, March 4, 2009

KL dan Garu?

Kalian mungkin akan mengerti cerita ini kalo sering baca blog gue, cerita ini masih tentang si KL dengan kehidupannya. tapi sekarang KL tidak bersama AL dan Sabu, melainkan orang lain yang gue juga bingung mau kasih nama apa, jadi kita sebut saja Garu. KL baru-baru ini katanya merasa ada yang aneh dengan kehidupannya karena baru kemaren dia di telfon oleh seseorang yang ternyata orang itu adalah Garu! Yaa, dengan basa basi Garu, KL pun sepertinya tidak merasa menyukai orang itu. Garu adalah seorang lelaki yang gue kenal dan KL pun juga mengenalnya. gue sangat kenal dengan orang ini sampe-sampe pada masa SMP si Garu pernah memukul kepala gue tanpa alasan yang jelas. pada hari itu lah gue sangat males sama dia karena ketidakjelasannya yang suka memamerkan harta benda miliknya yang baru. bahkan temen gue yang lainnya pernah ditraktir main game sama Garu sampe bosen. akhirnya temen2 gue merasa disogok dan juga mulai membenci Garu.

Kalo kita rame-rame lagi pergi tiba2 ada satu anak melihat Garu sedang berjalan, kita semua langsung berlari ketempat lain untuk menghidar darinya. okay, kembali ke cerita mengenai KL ini. KL baru beberapa hari ini mengingat akan mantannya yang sudah kuliah itu, tetapi dia baru aja tadi gue tanya katanya udah biasa aja. maksudnya itu kembali dari awal. dia cerita-cerita mengenai dia didekati oleh Garu ini sampe dia harus meminta bantuan temannya untuk berbohong ke Garu. karna sempet gue bosen ngomongin tentang Garu, gue ngobrol yang lain aja sama dia. kebetulan di mobil nya, dia lagi sama bokapnya.

A: "ciee KL Garu, gue cetak ah foto lo. paling ujung2nya diambil sama Garu"
KL: "Ah, jangan dong! muka gue lagi jelek banget disitu"
A : "emang sejak kapan lo cantik? hahaha"
KL: "yaa maksud gue udah jelek, tambah jelek lagi di foto itu"
A: "mulai kan sok rendah diri, berarti lo emang jelek dong"
Bokap KL: "(bicara di telfon tapi nyambung sama omongan kita) Oh iya itu benar sekali!"
A: "tuh bokap lo aja bilang lo jelek"
KL: "Hahahahaa"

gue cerita ke dia kalo kemaren gue baru isi pulsa dan gue tau KL punya pulsa yang sangat minim. tiba-tiba dia bilang kalo dia dibeliin sama Garu. cieee.. hahahaha.. Dan baru pada saat itu juga gue bilang ke dia untuk menulis cerita tentang dirinya di blog gue karena cerita yang kemaren gue tulis tentang pertama kali bertemu KL dia terlihat senang dengan senyumannya yang lucu menggelitik minta ditonjok itu.

Cerita ini akan selalu bersambung....

Regards,
Anangga Gunawan

Note:
Jika pembaca tidak mengerti apa itu KL, bacalah post sebelumnya. yang berisi tentang L dan juga KL, AL, Sabu. semua sudah di jelaskan baik-baik disitu.

1 comment:

Paramezwari Sugandi said...

gue... ngga terlalu ngerti deh. rumit ah.