banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, March 4, 2009

Kebosanan yang melanda

Oke, gue nulis lagi sekarang. beda beberapa jam sama posting sebelumnya. gue disini cuma mau bilang kalo gue sekarang sedang dilanda kebosanan dan kekesalan tingkat tinggi dikarenakan KL (kalo kalian tau itu siapa maka tidak bagus, kalo gatau yaa.. BAGUS hehehe) sekarang ngacangin gue berjam-jam. oke gue sangat lebay, sudah sejam dia ngacangin gue karena dia sedang ditelfon Garu. setiap gue ngomong apa dia selalu menjawab dengan kata:

1. Brb bentar yaaa
2. Sebentar dulu, ntar pasti gue lanjutin
3. ngacang gimana
4. -.-

dunia ini memang membosankan, sekarang pun gue lagi bingung mau apa. daritadi cuma ngeliat Transformers Action Figures yang sudah didaftarkan menjadi wishlist gue. semoga di toyfair minggu ini semua yang gue mau beli ada disana. di lain halnya, tadi gue mau ngambil tiket Java Jazz untung ada sodara gue. jadi gue bisa nitip biar cepet mumpung dia udah di tengah jalan. kalo gue ga nitip bisa-bisa jam 6 sore baru kelar. Jumat nonton Jason Mraz, Sabtu mungkin ke ToyFair, Minggu mungkin nonton mas Adit di Java Jazz, dan Senin libur yang berarti latihan band lagi. Sabtu juga udah rencana pengen breakfast di Bogor.

Hmm, jika diliat-liat.. ternyata udah 2 setengah jam gue nyalain webcam gue dan KL nyalain webcam nya tapi kita tidak saling berkomunikasi karena dia sibuk telfon-telfonan dengan Garu. what a wasting time.. gue langsung bilang ke dia:

"udah 2 setengah jam lo ngacangin daritadi, tau ah gue males"

dan gue close chat log dan webcamnya, itu waktu yang sangat lama sekali. bayangin 2 setengah jam!

I'm Bored!
Anangga Gunawan

6 comments:

Anonymous said...

ah maaf kaak -.-

jalu said...

eh Toyfair dmn nyet?

alisa said...

aih yang sabar yaah, itu yang ditelpon si kare yah ? hehehe

Anangga Gunawan said...

@jalu: toyfair di gatot subroto, tepatnya gue lupa dimana.

@alisa: selamat datang di blog saya, halah.. apa? kare? siapa itu? (sok gatau)

Ichi said...

ckckckc. bored? lakukan sesuatu nak

Anonymous said...

ah komen gw nya ga dibales ck maaf dong kak -.-