banner!!

Free Image Hosting

Friday, March 6, 2009

sampah lo

TAI LO JADI ORANG!

hari ini gue dateng ke java jazz buat nonton Jason Mraz dimana ada seorang calo ngomong gini ke gue, kakak gue dan sodara gue

"ayo dong dibeli, sayang lho kalo ga dibeli. nanti ini jadi kertas doang"

gue ketawa-ketawa, orang tadinya itu kertas masa jadi kertas lagi. ya abis itu biasa lah, gue kecapekan selama nonton. tapi lagu yang gue tunggu muncul juga. setelah sekian lama disana, jalan-jalan ketemu Marcha akhirnya gue pulang dengan badan sakit-sakitan dan sakit kepala pusing capek parah. akhirnya gue pulang buka deviantart dan ada orang yang sangat bikin gue makin benci dan kesel nulis comment yang sangat bikin gue tadi sempet ngelempar mouse dan juga nyaris gue lempar laptop gue hanya karena 1 masalah. dia mengatakan cacat di hasil karya gue, jelas gue marah dibilang gitu. kalo lo baca ini, ini salah lo sendiri. gue bener-bener ga suka lo ngomong kaya gitu! TAI LO JADI ORANG! SAMPAH! banyak temen-temen gue yang mendukung gue mulai dari yang kuliah sampe yang udah kerja. karena berbicara seperti itu ga ada sopan-sopannya. kalo tiba-tiba lo ada kecacatan dan dikata2in orang "Cacat lo!" gitu apa lo akan marah? gausah sok sok sabar, gue tau di dalem hati pasti semua orang emosi dan marah. makanya gue kasih tau nih ke lo sekarang, ga usah deh ngomong pake kaya gitu. gue gasuka!

kalo mau ngomong tuh yang sopanan sedikit kenapa sih! gara-gara lo, gue tadi pas dikasih tau bokap tentang foto gue yang bermasalah malah gue bantah kata-kata bokap gue dan gue juga jadi dimarahin. ini semua cuma gara-gara kata2 lo yang bikin gue emosi berlebihan. asal lo tau, mungkin kata orang-orang muka gue emang innocent, tapi di dalem diri gue kalo emosi ga bisa terkontrol dengan baik. gue marah nya bisa berlebihan, gue marah udah bukan kaya orang lagi. udah kaya hewan! lo gue lempar pake obeng gue juga ga peduli lagi. lo bikin gue marah, lama-lama gue makin males ke sekolah lo. gue udah ikut lomba-lomba di sekolah lo, sedangkan sekarang gue jadi tambah MALES ke sekolah lo. yang ada gue malah ngebawa emosi kesana. sopan dikit jadi orang kenapa sih? apa susahnya coba? bilang kek kaya gini contohnya:

"gue rada kurang suka sama karya lo yang sekarang, blablablabla..."

tulis alesan lo kenapa, gausah pake kata-kata cacat segala. gue jujur sekarang gue lagi capek banget abis foto-foto di Java Jazz ditambah sekarang gue marah banget gara-gara ini. gue nulis disini biar lo baca apa yang gue rasain sekarang. gue tau bahasa lo tinggi-tinggi, tapi mau setinggi langit tetep aja bikin gue makin kesel. sekarang lo mau nya gimana deh? lo mau lebih sopan lagi jadi orang kalo ngasih komentar ato apa? terserah lo deh. gue udah muak!

Regards,
Anangga Gunawan

4 comments:

Anonymous said...

hahha sabar ga, gila yaa gw juga capek bgt itu udh ngelebihin ngantri ponari tau hahha, dan lo lngsng pergi begitu saja setelah gw dtng hahaha sial

Paramezwari Sugandi said...

ngga, sabar lah.
kok gue merasa 'sekolah lo' itu adalah sekolah 'gue' ya?

Acchan said...

buset siapa nih ngga, yg wkt itu lo ceritain ke gua bkn?

Anangga Gunawan said...

maksudnya apa deh mez -__-

iya chan, ini yg dulu gue ceritain ke lo ttg you-know-who karena dia melakukan sesuatu you-know-what dan alasannya yang you-know-why..

halah panjang amat..