banner!!

Free Image Hosting

Sunday, March 8, 2009

Sebuah Mimpi yang Indah

Gue mengingat sesuatu yang sungguh keren dan menakjubkan, yaitu sebuah mimpi yang baru saja gue liat di depan mata. gue menulis ini langsung setelah bangun dari tidur. gue berada di sebuah rumah gue bersama keluarga yang lain, dimana gue disana menonton sebuah film yang berisi tentang seorang wanita dilumuri semen oleh suami nya dengan tangis berurai-urai. dikatakan ini adalah kisah nyata yang memakan korban banyak. karna gue tidak bisa menahan derita wanita itu, maka gue pun menelusuri tempat itu di negeri itu. negeri yang tidak ada di kehidupan nyata. gue pun beramai-ramai sekeluarga pergi ke Airport dan menaiki sebuah pesawat pribadi yang akhirnya sampai di tujuan. tempat nya begitu indah, rerumputan hijau berair dari embun-embun di malam hari. gue pun berlari mencari lokasi untuk ditanya tentang lokasi perfilman itu.

akhirnya, kita sampai di sebuah tempat karaoke dipenuhi orang-orang jepang dari yang masih anak-anak sampai yang sudah lanjut usia. mungkin kita bisa beristirahat disini untuk sementara. sebelum beristirahat, gue berputar-putar tempat itu dulu untuk berjelajah. ternyata tempat ini adalah sebuah kantor polisi yang jika sudah tengah malam dibuat untuk karaoke keluarga. disana pun masih ada 2 petugas polisi. tiba-tiba ada suara tembakan berulang-ulang yang membuat gue kaget sekali. gue pun lari ke tempat keluarga orang Jepang itu. ternyata ada sebuah pembantaian massal. seorang mafia yang ingin mengeluarkan teman-temannya di penjara. setelah pembantaian massal itu, tidak hanya orang dewasa yang diserang, bayangkan saja.. seorang anak kecil yang sedang bernyanyi bersama kakeknya pun ikut dibantai. gue hanya bisa duduk terdiam dengan mata berurai air mata. tanpa basa basi pun gue langsung bertanya ke petugas polisi yang kebetulan selamat dari ancaman maut itu.

ternyata mereka adalah sebuah korporasi yang mempunyai markas di sebuah pulau besar tapi jauh dari lokasi gue sekarang. gue pun beramai-ramai dengan keluarga pergi lagi ke tujuan. lalu gue menemukan sebuah goa, dimana goa itu terdapat semua imajinasi ku yang menyedihkan sampai yang ke menyeramkan. disana gue melihat ada sebuah keluarga kurcaci yang sedih karena akan kehilangan bapaknya. gue pun membawa bapaknya ke sebuah bukit tinggi, dimana di puncak bukit itu terdapat sebuah pohon yang bersinar terang dan dipenuhi peri-peri penunggu. sang peri pun membawa bapak kurcaci itu pas di depan pohon besar itu. tiba-tiba sang bapak kurcaci mengeluarkan semua tenaga dalamnya dan diberikan ke gue sekeluarga.

wajah bapak kurcaci itu pun berubah-ubah menjadi makhluk yang menyeramkan karena penyakit yang dideritanya. apa mungkin dengan kekuatan yang barusan dikasih bisa gue sembuhkan? akhirnya dengan kekuatan itu pun, sang bapak kurcacu berubah jadi dirinya yang sebenarnya dan meninggalkan kita semua. seluruh kurcaci pun menangis bersedih dan mengatakan bahwa bapak kurcaci telah di racuni oleh sekelompok orang menyeramkan yang tinggal di sebuah pulau yang dikelilingi lautan yang juga dipenuhi oleh hewan-hewan ganas, seperti hiu putih, paus, dan lainnya. gue beramai-ramai pun pergi ke lokasi dan yang dikatakan para kurcaci benar. akhirnya gue menyelam tanpa ragu bersama-sama dengan nafas tidak terbatas ditambah kecepatan yang luar biasa. gue berada di posisi paling depan dengan memikirkan semua pembantaian-pembantaian yang dialami orang-orang yang gue temuin beberapa saat yang lalu.

para hiu-hiu tidak bisa mengejar kecepatan gue. tiba-tiba keamanan tempat itu menyerang kita semua dengan lightsaber mereka. gue hanya bisa berlari dan tiba-tiba kekuatan dari dalam tubuh menarik 3 lightsaber milik security disana. di dalam air itu gue melemparkan lightsaber itu ke kakak gue dan nyokap gue. akhirnya sebuah perang dalam air dilakukan. kakak dan nyokap gue masuk ke sebuah pintu dan dengan buru-buru ditutup agar para musuh itu tidak bisa masuk. tetapi gue ditarik oleh sebuah monster besar dan gue hanya bisa melihat keluarga gue masuk ke bangunan itu. di dalam pikiran gue cuma 1, "Gue ga akan bangun dari tidur sebelum gue selesaikan semua masalah disini!".

gue langsung menyerang semua yang ada disitu. tiba-tiba sebuah sekumpulan mesin-mesin besar datang bersama keluarga gue yang lainnya. ternyata, para Autobots menolong kita semua. akhirnya sang pemimpin sudah dihadapan gue sendiri. tanpa basa-basi gue menyerang dia dengan lightsaber itu, pertarungan itu pun sangat menegangkan. lokasi pertarungan itu adalah di lantai paling atas gedung, di sebuah Helipad besar. setelah itu pun gue merasa sangat letih dan tertusuk lah dada gue dengan lightsaber merah miliknya. gue terjatuh dan masih berpikir tidak akan bangun dari tidur, tidak akan mengakhiri mimpi ini menjadi mimpi yang buruk, semua bedebah itu harus hilang dari mimpi-mimpi gue yang sebelumnya, mereka semua sudah membantai orang-orang di mimpi-mimpi gue sebelumnya. tiba-tiba mata gue memerah, mengeluarkan sebuah tanduk dari kepala seperti setan, munculnya corak-corak di tubuh gue, dan mengeluarkan sayap elang besar berwarna hitam. gue pun langsung mengeluarkan lightsaber itu dari dalam dada gue. dengan kekuatan yang sangat amat dahsyat, gue pun langsung menyerang orang itu tanpa mengeluarkan kata-kata.

Dia terjatuh tergeletak di tengah-tengah Helipad dan mengatakan bahwa ia tidak akan muncul lagi di mimpi gue yang lainnya. tiba-tiba dia mengeluarkan cahaya terang yang didalamnya ada semua orang-orang yang telah dibantainya. akhirnya tugas selesai dan lekas pulang. kami semua diantar para Autobots ke pulau seberang. dia mengucapkan terima kasih banyak atas kerja-kerja yang kami lakukan. gue hanya bisa melihat dengan senyuman, gue masuk kedalam mobil dan menuju ke sebuah lubang hitam. ternyata setelah itu, semua kejadian pembantaian suami istri itu terbongkar. akhirnya gue bangun dari tidur dan merasa bahwa mimpi yang inilah adalah mimpi yang paling menakjubkan diantara yang lainnya.

Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

Anonymous said...

wah seru ya mimpi nya hahahaha

bey said...

dan berkat postingan lo yg berisi mimpi yang super adventurous dan panjang ini, gue jadi inget mimpi sedih gue tadi malem....

Paramezwari Sugandi said...

hmm cukup absurd deh ngga hehe
lo mesti tau temen gue ada yang setiap malem, mimpi aneh. sampe kebawa-bawa saddam hussein segala.