banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, March 25, 2009

This Week

Waduh, kangen sekali ngeblog. pengen update tapi gue sibuk buat Ulangan Blok terus, tapi karna besok nyepi (baca: LIBUR!!), gue bisa update blog tanpa harus panik-panik belajar buat ulangan (baca: cari contekan). ya di hari pertama gue memasuki pelajaran matematika dimana setelah gue teliti soal-soalnya benar-benar sangat-super-duper-susah. bagaimana dengan pelajaran selanjutnya? Agama? sangat aneh pertanyaan essay nya. ada sebuah pertanyaan kaya gini:

4) Jelaskan macam-macam pembunuhan!

wtf? macam-macam pembunuhan? gue tanya lah ke Icha buat nanya maksud dari soal tersebut. gue kalo mau ngerjain ulangan selalu ngerjain essay nya dulu, untung gue liat! Icha aja bingung, dia nanya ke Koko. ternyata si pak Koko ini pun juga bingung maksud dari pertanyaannya. sampe si Andri bilang gini,

"Mungkin Pak Ridwan bikin soal sambil ngidam donat, setiap belajar aja selalu rukiyah"

ketawa lah anak-anak kelas 10 dan 11 yang di kelas gue. terus gue nanya ke guru pengawas,

"Pak, maksudnya macam-macam pembunuhan tuh kaya gini bukan pak? Dibacok, digorok, disembelih, ditusuk, pembunuhan berantai gitu-gitu?"

Dia pun gatau juga maksudnya. akhirnya dengan nyantai gue nulis di lembar jawaban, ditusuk, dibacok, digorok, dipancung, dan mutilasi. dibawah tulisan nomor 4, gue kasih anak panah dan ada sebuah tulisan kaya gini "pertanyaan nya ga jelas". apa pula hubungan agama dengan kriminalitas?

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Bicara tentang hal lain selain ulangan, apakah ada yang aneh ya sama layout blogspot yang sekarang? kok rasanya jadi lebih kecil gini tulisan-tulisannya? lebih minimalis dan rada aneh. beberapa tool seperti Align Left, Center, Right, dan Justify Full kelihatan burem. ada apa gerangan? apa browser gue yang mengecil seperti nemo yang lucu seperti saya ini? huahahaha, ga nyambung sama sekali.

btw, lensaplastik di youtube sudah mulai ditunggu kehadiran video berikutnya oleh beberapa orang. sebenernya sih gue mau rencana bikin sebuah video tentang Indomie. how to make Indomie ala LensaPlastik. banyak orang luar negri yang sangat suka dengan mie buatan Indonesia ini. baru-baru ini aja, gue nyuruh temen gue Margret untuk mencoba Indomie. untung aja disana ada Asian Shop, kalo nggak ada yaa gue gatau juga cara beli nya gimana. dia kaya pengen banget nyoba mie ala Indonesia ini.

ternyata setelah gue mencoba untuk meng-zoom in browser gue, ternyata balik ke semula. ternyata memang bener mengecil karena gue dengan secara tidak sengaja meng-zoom out view browser ini. tapi enakan yang tadi, kelihatan lebih minimalis. halah apa coba?

----------------------------------------------------------------------------------------------

Hmm, gue ada sebuah cerita yang aneh di sebuah forum yang tidak terlalu terkenal bernama Tagged. disini gue udah lumayan lama, sebenernya ini kaya friendster aja, tapi lebih unik aja. di situs ini lah gue berkenalan untuk pertama kalinya dengan Margret :D oke, cerita anehnya dimulai dengan orang bernama Faris yang berasal dari negara tetangga yang beberapa orang sini kesal dengan mereka tetapi gue ga benci mereka karena, gue orang yang friendly dan menerima seseorang apa adanya. kecuali dengan orang yang satu ini...

F: hey ncup!!!
A: ncup? siapa?
F: kamu bukan angga yg sebenar kn?
A: bukan angga gimana?
F: akt0r..
A: what? baru tau ada aktor namanya angga.. gini deh, saya namanya angga. di dunia ini ada banyak yang namanya angga. mungkin anda salah orang sampe bilang begitu.
F: hhmm, itu pic kmu ya?
A: iya, kenapa?
F: i saw u on tv
A: u saw me on tv? wow, are you really sure that was me? hey, nonton nya dimana? channel apa? saluran TV Malaysia atau Indonesia? gue dari Indonesia.

lalu orang itu ga pernah lagi ngebales message dari gue, antara malu karna sudah salah atau ada alasan lainnya sampai menganggap gue bukan angga? that's crazy dude.. I search on google and there's no actor named Angga in Malaysia. tapi setelah gue liat-liat lagi ternyata memang ada, tapi foto-foto mereka tidak ada yang mirip dengan gue. hahahaha.. ada-ada aja nih bocah.

positifnya gue baru aja berkenalan dengan orang bernama Lizzie yang berasal dari UK karena situs ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Baru aja kemaren ada suatu peristiwa yang rada homo. gue baru aja menjadi friend dengan orang bernama Bismo. yaa dapat dibilang anak ini adalah teman SMP nya Andra karena mereka emang satu sekolah waktu SMP. yang gue maksud kejadian homo nya itu adalah... tiba-tiba dia ngajak chat gitu ke gue di facebook..

B: hoy
A: ?
B: lagi apaaaa
A: .... (ga nulis apa-apa)
B: lagi apaaaaaaa
A: buka youtube

lalu gue keluar dari facebook dan itu artinya adalah gue berstatus offline di facebook. beberapa menit kemudian gue masuk lagi ke facebook. tiba-tiba gue liat ada balasan dari dia bilang gini

B: sayaaaaaang
B: sayaang

gue kaget dan merasa itu adalah sesuatu yang sangat gay. setelah gue buka profile nya dia, dia ternyata in relationship dengan seorang cewe bernama Ana siapa gitu. mungkin selama ini dia ga punya friend yang depannya Ana selain cewenya dia. jadi kalo mau chat sama cewenya tinggal ketik Ana dan sampailah di nama cewenya itu. tapi karena kali ini gue udah jadi friendnya dia dan nama gue Anangga, dia asal tulis Ana lagi dan mungkin cewenya dia lagi ga online. alhasil nyampe nya ke gue. dia mungkin tanpa liat-liat kalo gue ini bukan orang yang dia cari, akhirnya dia langsung asal ngomong aja. mungkin kalo dia udah tau kemaren dia salah orang, lalu dia baca blog gue. apa rasanya toh? malu sekali lah pasti.. ckckck.. ya itu aja sih yang mau gue ceritain, laptop gue lagi nge hang mulu nih. ntar postingan gue ilang lagi..

Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

QEnt-chan said...

waw.... pertamax niy..
hehe...
btw, pelajaran agama kok macam2 pembunuhan ???
itu kayaknya kewarganegaraan deh...
tau ah.....
hehe.....
....
laptop ngehank lebih baik daripada laptop ilang *apa seh*

Paramezwari Sugandi said...

hahahah gue jadi inget pelajaran plkj smp gan, kalo lo ngebunuh dendanya 7500 rupiah. btw guru agamalo aneh -_-

dan blog yang ini rada random, buru-buru mau ulangan blok yeee
goodluck lah.

Ichi said...

GEDEK BENER CARA-CARA MEMBUNUH