banner!!

Free Image Hosting

Sunday, April 5, 2009

Another Reaction, Another Video by LensaPlastik

Okay people, this is another-another reaction video by ME, Rifqi, and Rama. tau lah LensaPlastik apaan karna dulu pernah gue ceritain tentang LensaPlastik di postingan gue sebelumnya yang terdahulu. okay, last Monday kita nonton sebuah video mengerikan berjudul 2 Girls 1 Cup. FUCK! it was disgusting! the video we're watching contained 2 girls eat shit in a cup. daripada gue cuma berceloteh ga jelas mendingan gue masukin aja video nya. Ladies and Gentlemen, LensaPlastik mempersembahkan sebuah video menarik yang mengandung muntah ( ga ada muntahnya, cuma pas lagi mau muntah dikasih liat) dan video yang kami tonton merupakan bokep yang sangat freak! inilah dia, our video..



Thanks all for watching! jika ada yang senang dengan video-video kami dan kalian mempunyai account YouTube, jangan segan-segan untuk men-subscribe kami di LensaPlastik's Channel on YouTube. jika kalian punya Facebook, disana LensaPlastik juga menyediakan sebuah fanpage bagi mereka yang suka dan mereka yang liat cuma buat iseng.. hehehe..

bisa di klik dibawah ini:

LensaPlastik on YouTube Fan Page

Regards,
Anangga Gunawan

5 comments:

Ichi said...

suara muntahnya ajib wakakak

Anangga Gunawan said...

ajib gmn chi? hahaha

Dea barnes said...

fucking asshole

Anangga Gunawan said...

sok inggris lo de.. hahahaaa

dijelennon said...

anjir 2 girls 1 cup