banner!!

Free Image Hosting

Friday, April 10, 2009

Bandung!!!

Whoa! kemaren ke Bandung gan, asik lho.. hehehe.. dimulai dari gue bangun dari tidur jam 06:40 karna kata rifqi akan dijemput jam 6 pas. gue siap-siap dan kata rifqi, supir wira belom dateng. jadi kemungkinan ga jadi. lalu blablabla dan blablaba akhirnya jadi juga. gue ke rumah rama buat jemput dan disana gue udah sakit perut duluan karena lamaaaaa banget nungguinnya. abis itu gue ke KFC plaza 1 pondok indah. naik mobil wira dan jalan ke bandung. di Rest Area gue beli antangin biar ga masuk angin tapi ujung2nya antangin yang gue beli ilang di mobil Wira. lagi di jalan gue ga tahan pengen pipis tapi si wira bilang kalo bentar lagi keluar, tapi ginjal gue udah mulai sakit. akhirnya gue pipis di tengah tol. di daerah semak-semak, orang-orang lewat di mobilnya ngeliat ke arah gue dan gue buat nahan malu, gue dadahin mereka semua.

sampe di bandung nyampe di rumah asri permata sari ato lebih sering dipanggil Achie. lalu gue makan donat dan menunggu temannya yang bernama Shagy. pas Shagy dateng, rama nanya "lho? temennya mana? scooby-doo" hahahaha.. lalu gue pergi ke daerah braga, jalan menuju masjid raya dimana gue beli cendol dulu biar ga aus dan menunda lapar. akhirnya masuk masjid, ke wc bentar, wudhu bentar, cari tempat, duduk dan seperti biasa, tidur. ga tidur pules, ntar batal sholatnya. jadi gue tidur melek tidur melek. pas adzan, inilah hari paling menggila. rakaat pertama lamaaaaaa banget doanya. sampe gue ngeliat ke arah jam di depan gue, yang dimulai nya jam 12:30 sekarang udah 12:35. baca surat pendek 5 menit! akhirnya sih biasa aja, gue jalan-jalan buat foto-foto di braga. karena gue belom masukin foto ke laptop, jadi gue nyolong punya achie aja.



abis dari situ gue makan bentar, dimana gue makan-makan di braga. dari makan pempek, sampe ke sop buntut goreng. enaknya maknyus, terus jalan-jalan dan menuju kopi doeloe karena emang bertujuan mau ngopi. yang pertama penuh, cari yang satunya lagi. ga penuh! disitu anak-anak pada minum kopi-kopi sedangkan gue yang sehat, JUS ALPUKAT! enak lho, hahahaha. abis itu, gue mau ke toilet sama rifqi dimana tiba-tiba wira dan rama ikut-ikutan. akhirnya di toilet yang seharusnya cuma untuk 1 orang jadi 4 orang.

"4 guys 1 toilet"
that's gay!

jadi maho sehari lah gue disana, hahaha. pas achie dan temannya lagi ketemu temen2nya, gue ngambil kamera canon nya achie dan saatnya berfoto-foto yang pada akhirnya lebih banyak foto di Kopi Doeloe dibandingkan di Braga.







Ya, dan reaksi dari pemilik kamera pas ngeliat foto-foto ini langsung shock. abis itu kita menuju ke rumahnya achie buat nganterin achie dan shagy pulang. selama perjalanan rama mulai ngelawak2.

R: dulu gue pernah isengin orang naik motor, "mas! jok nya muter!" terus orangnya langsung berdiri pas lagi naik motor.. hahahahaha
All: tertawa terbahak2..

sampe disana gue sholat maghrib dulu dimana sholatnya rada ga serius. si wira pas bilang amin tuh konyol banget tiba-tiba gue dan wira secara bersamaan menahan tertawa, ngeselin banget. akhirnya gue sholat sambil merem biar serius. berpamitan pada ibunya achie, achie, dan shagy lalu gue menuju jalan Pasteur buat nurunin rama. selama diperjalanan gue sama rifqi nyanyi-nyanyi tereak-tereak dan berakhir tidur pules sampe depan Poins Square. gue di tengah jalan sebelum tidur makan coklat dulu biar ga stress selama perjalanan. yep, chocolate adalah makanan dimana kalo gue lg panik ato stress dapat dihilangkan sekejap. ntar kalo ada waktu, gue mau masukin juga foto-foto dari kamera gue kesini. hehehehe..

Regards,
Anangga Gunawan

4 comments:

Ichi said...

"4 guys 1 toilet"
that's gay!

hahahaha kocak deh. pengen ke bandung gue.

Asri Permata Sari said...

hihihiihihi awas tuh ngga ada JOK MUTEEERRR hahhahahahah

Lydia Oktariani said...

sumpah fotonya konyol2 abeeees!!

icha said...

yang terakhir foto lo abis ditonjokin siapa? hehe