banner!!

Free Image Hosting

Sunday, April 26, 2009

Kegiatan Selama Libur 10 Hari

APA? BESOK MASUK? malasnya gue masuk sekolah. jadi selama 10 hari gue libur dimulai dari hari jumat itu sangatlah membosankan.

Day 1
Hari jumat gue ga sholat jumat karna hujan yang begitu deras dan rumah kosong tak ada orang satupun

Day 2
Di rumah ga ngapa-ngapain

Day 3
Di rumah ga ngapa-ngapain, diajak pergi buat makan tapi sayangnya gue udah makan

Day 4
Hari senin, bermalas-malasan di rumah gue udah lupa ngapain aja

Day 5
Hari selasa, hari mempersiapkan baju untuk pergi bikin SIM

Day 6
Hari rabu, pagi-pagi ambil SIM. pulang ke pim makan siang, nganterin Juwita ke dokter gigi dengan gue sebagai supir. sampe rumah ganti baju langsung pergi ke PIM buat nonton Fast and Furious

Day 7
Pagi-pagi jam 10 disuruh nganterin nyokap ke PIM karna supir berada karawaci yaitu lokasi kejadian. mobil kakak gue ga bisa dikunci dan kakak gue lagi mau presentasi. salah satu pemikiran kenapa gue gamau kuliah jauh-jauh telah terpecahkan. nganterin ke pim pas lagi parkir tiba-tiba ga lurus, jadi gue mundur lagi buat ngelurusin. tiba-tiba ada yang klakson mobil gue tetapi dibelakang gue ga ada mobil. pas gue maju lagi dan udah lurus, turun dari mobil ternyata kijang di sebelah gue yaitu seorang supir yang mengklakson. pas gue turun, dia ngetok jendela. entah kenapa dia melakukan sesuatu yang ga jelas. selese dari PIM ke RSPI buat menengok saudara. pas mau makan di kantin gue sakit perut dan boker dulu. pas udah manggil mobil di valet, gue pengen boker lagi. akhirnya selesai dengan mules-mules menyetir mobilnya.

karena sakit banget, gue bawa mobil nya kenceng banget sampe rumah dengan selamat. masuk kamar tiduran, tiba-tiba Jelita dateng. Juwita tiba-tiba nelfon ngajak nonton Watchmen tapi gue lagi sakit perut, jadi gue tidur.

Day 8
Yep, gue masih sakit perut ga bisa kemana-mana.

Day 9
Sabtu, gue makan siang di Smoke House Factory. abis dari situ ke Plaza Semanggi lalu pulang.

Day 10
Hari ini hari Minggu, seharian di rumah. yang gue kerjain cuma main riddle dan game puzzle lainnya. makan siang Pizza Hut delivery, makan malam Nasi Goreng Tek Tek. bokap nyokap pergi entah kemana. seharian main sama anjing peliharaan, Helter.

Besok?
Malas masuk sekolah, semoga ga upacara. Amin.

Regards,
Anangga Gunawan

No comments: