banner!!

Free Image Hosting

Saturday, April 4, 2009

Nostalgia Masa Kecil

Karena Acchan baru bikin tentang dia membeli beyblade di blognya, gue terinspirasi olehnya. gue memikirkan sesuatu yang cool bagi gue sendiri, yaitu memperlihatkan sebuah mainan-mainan yang gue suka sampai orang lain pun menyukainya. semua ini adalah hasil koleksi-koleksi gue dari yang udah ancur sampe yang paling utuh dan semua masih gue simpen di kamar gue. kita mulai dari yang paling pertama!! Transformers, More than meets the eye!!




How cool is that? Transformers! okay, next! POWER RANGER!!!



Ya sebenernya sih Power Rangers milik gue lebih banyak dari ini, tapi yang tersisa hanya ini saja, ya yowes.. NEXT!! PIGLET!! hahahaha, banyak orang bilang kalo cowo suka babi itu sangat aneh. tapi bagi gue itu biasa aja. dimulai sejak waktu gue masih bayi kalo ga salah lagi di California, tante gue ngebeliin gue sebuah boneka piglet yang lucu dan sampai sekarang masih gue simpen di kamar gue. check this out!

isn't that cute? hihihi..
moving on, next! Gundam, Final Fantasy, Tamiya, Crush Gear!



ternyata banyak amat fotonya.. ckckck, ya tapi ini untuk berbagi berbagi aja sih. hahaha, just another random post by me.

Regards,
Anangga Gunawan

11 comments:

Acchan said...

waaah ada gundam, kaya ade gw aja punya 7 gundam haha, gw adanya robot Keroro :P

Anangga Gunawan said...

huahahaha, sebenernya gundam nya ada 22. tapi yang ke foto cuma segini.. hehehe..

Acchan said...

ddddemiapaituakehtenan! hebat hebat

frindaa said...

transformers more than meets the eye! hahaha gk penting

Anangga Gunawan said...

demi apa itu akeh tenan? hahaha gue ga ngerti lo nulis apaaaa T___T

Paramezwari Sugandi said...

wow gan banyak sekali mainan anda!
gue silau, hahaha

Acchan said...

akeh tenan itu boso jowo. it means "banyak banget". haha ngartos ngga?

Anangga Gunawan said...

hoo, tumben pake boso jowo.. ono opo karo koe chan?

Ichi said...

hahaha rajin ya lo ngoleksi

dijelennon said...

masih terawat banget

Lydia Oktariani said...

ternyata koleksi lo banyak juga yaaa hehe