banner!!

Free Image Hosting

Monday, May 4, 2009

1st Anniversary!

WOI GUE BARU NYADAR GUE UDAH PAKE BLOG INI SETAHUN LHO! (setahun 1 bulan dan baru nyadar tadi..) hahahaha, jadi yaaa karena sudah 1 tahun dan berarti bulan April adalah letak ulang tahun eyang saya tercinta, kakak saya, dan blog saya. maka saya akan menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuk blog saya yang tercinta ini (ya, jika kalian tahu pada saat ini saya sedang dilanda mules-mules maka sifat saya mulai tidak santai).

Dua sejoli menjalin cinta
Cinta bersemi dari SMA

Galih dan Ratna mengikat janji
Janji setia setia abadi

Oh Galih, oh Ratna cintamu abadi
Wahai, Galih, duhai Ratna
Tiada petaka merenggut kasihmu...

LHO??!! ko salah lirik ya? hahahaha..
oke yang bener nya..

Jreng.. (suara gitar berbunyi)
duk tak duk-duk tak (hentakan drum dimulai)
dem dem dem (bass mulai bersuara)
HEY! YANG ADA DISANA! YANG ADA DISINI! SEMUA IKUT BERNYANYI! (vocal mantep)

Panjang umurnya panjang umurnya serta mulia, serta muliaaaaaa...

gue selama ini masih bingung maksud dari lagunya lho. cuma 2 kalimat liriknya dan dari 2 kalimat, dua dua nya diulang berkali-kali.. ckckck..

3 comments:

bey said...

itu yg kedua lagunya kotak? hahaah btw nada nya galih dan ratna gue pake waktu ngafalin kunci jawaban HAHAHAHA

Anangga Gunawan said...

iya lagu kotak, kan asik lagunya.. huahuahauhua

sararocks said...

wah happy birthday ! :]

blog saya juga ultah yg pertama tgl 12 bulan ini :]