banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, May 27, 2009

Angel and Demons mati 2 kali!!

Yeah, gue sekarang lagi sering banget mengupdate blog ini dikarenakan gue sedang bergembira dan in a good mood. tadi sekolah seperti biasa, kemaren gue nonton Angel & Demons. pertama gue ngira film ini akan membosankan, sempet tidur 5 menit sampe ngiler. tiba - tiba karena bokap gue berisik jadinya gue terbangun dan pas sekali waktu gue bangun adalah scene dimana film ini makin seru. mulai mencari gereja dimana - mana. pas udah bagian terakhir - terakhir gitu yang lagi ngejar pembunuhnya tiba - tiba.. jeng jeng!! layar menggelap dan ada tulisan bahwa ada kesalahan tekhnis. akhirnya rame - rame 1 studio tereak - tereak, "REFUND!!!"


tiba - tiba muncul lagi, kita udah tenang. tidak lama kemudian, terjadi lagi kegagalan tekhnis yang kedua pas dibagian yang seru - seru. filmnya ga disangka aja tiba - tiba dari bahan peledak antimaterial nya itu bisa membuat ledakan yang luar biasa. tersangka pembunuhannya juga ga diduga. ya abis itu akhirnya gue balik ke rumah dan sampe kira - kira jam setengah 12an. lagi tidur tiba - tiba mati lampu dan kakak gue pindah ke kamar gue. ga enaknya lagi, suara ngoroknya itu tidak tertahankan. berisiiiiiiik!!! bangun tidur jam 6 kurang, beresin buku dan segalanya. gue baru inget kalo belum ngerjain karya tulis bab 3 dan 4. gue udah punya alasan yang tepat


"Wah, maaf bu. kemaren rumah saya mati lampu jadi ga bisa ngerjain karya tulisnya"


dan ternyata hari ini bukan hari terakhir buat ngumpulin tugas kartul, tapi hari senen pas gue ulangan blok. yang lebih memalukannya lagi, gue tadi ke sekolah dengan celana robek - robek dan bolong di bagian depan. baru tau itu bolong juga pas lagi tidur di kelas, tiba - tiba dibangunin guru dan gue baru nyadar kalo celana gue bolong depannya. oh iya, kemaren gue foto anak - anak ekskul Fotografi buat buku tahunan kaka kelas gue. konsep fotonya sih pertama kita cuma duduk - duduk di meja kantin sambil megang kamera. tiba - tiba ganti konsep, konsep nya rada aneh. pokoknya disuruh pasang semua kit yang bagus mulai dari lensa sampe speedlite nya. gue sih pasang lensa Sigma 70 - 300 sama Speedlite Nissin. lalu ditaro semua kamera anak - anak di meja kantin. kaka kelas gue juga ada yang nyumbang naro kamera nya gitu di meja biar keliatan banyak kaya pedagang kamera pasar baru. hahahahaha


dan yang lebih parahnya lagi adalah, gue belom bayar uang sekolah selama 3 bulan dikarenakan gue lupa buat ambil uang terus -.- akhirnya kaka gue sekarang lagi ngambilin uang gue sama bokap, gue males ikut karena gue pengen bermalas - malasan di kamar sambil chatting dengan teman - teman tersayang.. hahahahaha.. kemaren gue mesen kamera Disderi orange - item. tapi ternyata warna yang itu stok nya lagi abis, ada nya minggu depan. yaudah gue tunggu sampe minggu depan. hari sabtu gue ke toysfair buat beli - beli yang penting - penting, abis itu beli disderi nya, lalu beli the sims 3 xD


Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Fariz Razi said...

gw juga pernah Ngga, layar nya mati pas lagi nntn Watchmen. Lebih parah malah.. 6 kali!!! proyektor nya lagi rusak tuh, sialan bgt hahahahaha

Paramezwari Sugandi said...

gan gue nonton Angels and Demons 3 kali berenti filmnya hahaha