banner!!

Free Image Hosting

Friday, May 8, 2009

Decepticon, BERUBAH!!!

hmm, setelah melihat post dari JellyPilot dimana ia menampilkan sebuah transformers dari busway, gue jadi inget sesuatu. dulu gue pernah bikin hal yang sama seperti itu, melainkan transformers dari truk bangunan yang warna kuning/ijo itu, sebuah tank dengan logo bendera Indonesia di dada, dan taxi blue bird. kenapa gue bisa lupa kalo gue pernah bikin itu semua? okay, karna disini gue cuma basa-basi doang, gue akan memperlihatkan gambar - gambar itu dengan editan amatir biasa aja.


iya, gue juga tau ini cuma taksi biasa..




"Transformers Decepticon Barricade telah berkunjung ke Indonesia setelah perang Autobot dan Decepticon di Amerika. Dia adalah salah satu survivor Decepticon dan dia merubah dirinya menjadi sebuah Taksi Blue Bird sewaktu berada di DKI Jakarta untuk menghindari serangan dari lawan. Selama Jakarta, dia tidak lagi menjadi Decepticon melainkan menjadi Blue Bird Team (bisa dilihat di bagian pintunya).

Sewaktu berubah kembali menjadi robot, dia menjadi robot rongsokan dan dia meminta bantuan untuk merubah dia menjadi robot tidak rongsokan kepada ~anggaa dengan cara memasangkan body part taksi Blue Bird dengan bantuan software Adobe Photoshop CS3. "



err.. yep, itu dia.. sang burung biru berubah menjadi besi rongsok yang bisa berdiri. berikutnya, ya truk bangunan itu lho, masa gatau? yang kaya gini lho..

yang kaya gini, tapi warnanya ijo..



"Blackout is not a Decepticon anymore, he is a DumpTruckticon (maksa..hahaha). Ya ini adalah hasil FanArt kedua dari saya yang tidak terlalu bagus dan halus gambarnya karena terinspirasi oleh Pinoy Transformers. Ini adalah Jakarta Transformers dimana Blackout menjadi sebuah Truk Bangunan atau sering dibuat menjadi Truk Sampah.

Thanks to Pinoy Transformers Creator, karena kalian saya bisa berinspirasi membuat karya-karya yang terkadang dapat mengocok perut akan kebodohan gambar tersebut."




DOR! kaget ga lo? hahahaha, ga jelas abis. ya yang berikutnya adalah sebuah tank tentara yang tanpa basa - basi akan gue perlihatkan seperti apa kira - kira bentuknya.



ya kira - kira seperti ini bentuknya..



"Megatron kembali beraksi di Transformers: Invasion in Jakarta dengan merubah dirinya menjadi Tank ABRI untuk melumpuhkan preman-preman di jagatraya. Decepticon beraksi kembali dengan adanya Barricade Blue Bird Taxi, Dump Blackout dan MegaTank."


saya tau ini hanya editan amatir.. tadi nya mau dimasukin ke KasKus, tapi lupa mulu.. zzz. yaudahlah, cukup sekian dari saya..

Regards,
Anangga Gunawan

7 comments:

Ichi said...

we e eee asik abis ngga hauhaha

Acchan said...

mantep abis gan! haha keren keren :D

Asri Permata Sari said...

kreatip euyy anggaaa heheheheh

bey said...

niat abis bikinnya

Paramezwari Sugandi said...

huahahaha kocak gan gue suka abis yg tank sama taksi ahahahhaha gaharrrr
bikin yang bajaj gan!

Ozora Kharunia said...

setuju sama amez, bikin yang bajaj ngga. metro mini dan kawan-kawan juga boleh (kopaja misalnya)

jellypilotot said...

ajegile
gawat bgt editan lo
hahahahaha

doyan potosopan tampaknya
hehehehhehe