banner!!

Free Image Hosting

Monday, May 18, 2009

Di Lain Hal....

Hey, sudah lumayan lama gue ga update blog karena liburan yang begitu panjang kira - kira seminggu. apa saja yang gue lakukan setiap pagi di rumah? push up. why push up? karena ya dulu emang ini adalah salah satu olahraga yang gue ga bisa sama sekali. gue sangat lemah di push up, tetapi karena gue mencoba terus akhirnya gue mulai push up 50 kali sehari. 20 - 20 - 10. di hal lainnya, gue sempat berpikir tentang layout blog gue yang begitu sederhana. sebenernya sih, kalo menurut gue sendiri gue ga harus membuat blog gue penuh dengan layout - layout keren seperti yang lainnya. yang harus bagus bukanlah tampilan melainkan isi dari blog tersebut, ya kalo menarik pasti banyak orang yang akan membacanya. di lain hal lagi, sekarang gue mulai sering chat dengan orang - orang baru. dan di lain hal lagi, gue sekarang lagi suka mendengarkan musik - musik enak. jika kalian tahu, musik bagi saya adalah oksigen. tanpa musik, hidup gue hanya sebuah drama yang berakhir dengan cepat.

tanpa musik, gue ga akan pernah mendapatkan 4 sertifikat sewaktu SD ( konser piano dan ujian piano). tanpa musik, gue juga ga bisa duet bersama guru gue sewaktu perpisahan SD, gue juga ga akan punya band bernama Kacang Ijo. sebuah band yang berdiri sewaktu gue kelas 4 SD, dimana kami memainkan lagu seperti, Blur, Cake, Blink 182, Superman Is Dead, dan juga Audioslave. tanpa musik pun gue ga akan pernah memainkan sebuah lagu dari Maroon 5 yaitu, Sunday Morning dan juga Arctic Monkeys yaitu I Bet That You Look Good on The Dancefloor.

tanpa musik juga, gue ga akan kaya sekarang. ga pernah memainkan sebuah band dengan lagu - lagu yang dapat memikat hati seseorang dan juga gue ga akan bisa memainkan lagunya Benny Likumahuwa yang Esok Kan Masih Ada dan Can't Help Falling In Love dengan organ sebagai nilai tes musik dan berakhir mendapatkan nilai 90, yang seharusnya disuruh nyanyi, tapi gue malah bilang kalo gue bisa main organ 2 lagu full tanpa nyanyi, kasih nilai tes yang bagus. lalu musik seperti apa yang biasa gue denger? salah satunya adalah favorit gue, sebuah band dari Indonesia bernama Kahitna. lagunya enak didengar, penuh nuansa pop dan juga dilengkapi nuansa cinta yang berbunga. halah bahasa gue lama - lama jadi aneh.

Ada beberapa band yang nyaris setiap hari gue dengerin, yaitu:
1. Summer March
2. Dissidia
3. Chatte
4. Hopeful Sunset

dengarkan lagu mereka, asik didengar. bagi yang suka lagu metal bisa didengarkan lagunya Dissida dan Chatte. bagi yang suka Alternative Rock Indie dan Pop Punk bisa mendengarkan lagunya Hopeful Sunset dan Summer March.

di lain hal lagi, sekarang gue masih menjomblo selama 3 tahun.. halah ngapain juga gue omongin disini? hahahaha.. ya sebenernya gue baru - baru ini sedang membuat poster film ala drama cinta Korea. hal yang gue bikin hanya sekedar iseng - isengan tapi dapat mengocok perut juga. nama film tersebut adalah Goodbye Saranghaeyo dan ya, ini bukan film sungguhan. hanya sekedar iseng.


dibantu oleh Ichi. gue sedang berpikir untuk membuat sebuah teaser trailer untuk film diatas meskipun cuma iseng - isengan doang. tapi untuk melakukan itu, gue membutuhkan sang wanita yang berada di poster tersebut di Jakarta. masalahnya dia di Bandung -.-

gue juga mau nonton Crank 2 : High Voltage, gue ga peduli orang - orang bilang kalo film ini aneh dan freak. kalau kalian mengatakan film ini aneh, bokep dan freak, berarti anda pastinya belom pernah menonton Crank yang pertama. mungkin kurang ngerti mengapa ia bisa melakukan hal - hal extreme itu. ya itu saja yang mungkin gue mau sampaikan pada menit ini.

Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

Fariz Razi said...

"duet bersama guru gue sewaktu perpisahan SD"

hahaha jadi kangen jaman2 purba itu dah ngga, btw kita ktemu ya di poinsquare! sori ya waktu itu gw buru2 ngga, jadi kita ga bisa berbincang-bincang hahaha

Anangga Gunawan said...

iya dong riz.. hahaha sama bu santi coy duetnya.. ahuahuahua, lo buru2 mau ngapain emangnya riz? oh iya, lo masih punya ga vcd pas perpisahan sd? gue pengen liat lg deh.. kita masih culun2..

Muhammad Juliansyah said...

mulai skarang lo dengerin lagu band gue tiap hari , biar masuk playlist lo, trus lo promosiin deh disini. oke oke?