banner!!

Free Image Hosting

Saturday, May 30, 2009

Karya Tulis Drives Me Crazy!!

KARYA TULIS GUE BELOM SELESE!!! yaa meskipun begitu, sebenernya tinggal bagian kata pengantar, daftar isi dan penutup. cover dan lainnya sudah selesai, btw tadi gue gajadi ke toysfair. jadinya gue pergi besok, kalo ga dapet yang gue mau yaudah. gue ke pim aja belinya. senen gue udah ulangan blok. pelajarannya matematika dan agama, sebenernya matematika gampang tapi males belajarnya dan karena kemalasan belajarnya itu lah yang membuat nilainya menjadi jelek. bagaimana dengan agama? pelajaran agama dengan jujur gue akan mengatakan bahwa pelajaran ini sangat runyam dan susah. akhirnya sekarang gue bosen dan membuka youtube daritadi dan hal yang bagusnya lagi, gue telah menemukan sebuah video yang lumayan lucu dan kreatif



kreatif bukan? haha. ah parah gue bosen banget daritadi, bantu gue dong. ntar minggu depan gue mau manggung di ulang taun temen. kebetulan disuruhnya main 4 lagu dan kebetulannya lagi, keyboardist gue ga bisa ikutan manggung karena dia mau rapat Goodspellers. itu lho fans nya Oom Barry Likumahuwa. lagu yang gue mau sih ada tuh lagunya Lily Allen (kebetulan vokalis band gue itu cewe) dan judul lagunya Naive. sebenernya di lagu itu ga ada drumnya, jadi gue maunya vokalis gue ini nyanyi Naive - Lily Allen, tapi musik nya itu Naive - The Kooks. kan lumayan tuh keren juga.

di hal lainnya lagi, bentar lagi.. ya anda benar sekali, sebentar lagi gue kelas 3!!!! gila cepet banget waktu berjalan, kayanya baru kemaren gue ngerjain ade kelas pas MOS. ini udah mau ngerjain ade kelas baru lagi. gue juga mendapat sebuah tawaran menarik, yaitu menjadi koor dokumentasi buat promnight angkatan gue. sebenernya sekarang udah gaboleh lagi ada promnight malem - malem gitu. jadi gue bilang ke temen gue kalo kita bikin promnight bukan atas nama sekolah. tapi kita yang bikin sendiri dan mengundang para guru, sebenernya sih sama aja tapi bedanya ini kita yang membuat bukan sekolah yang membuat.

di hal lainnya lagi, bentar lagi.. ya anda benar sekali, gue mau beli DISDERI 3 LENS!!! ternyata setelah gue ngeliat saldo di ATM, uang gue masih mencukupi lho!

bukan ini, warna putih ijo terlalu perempuan


tapi yang ini, karena hitam jantan.. halah..

di hal lain lagi, terima kasih untuk toge karena telah menggambarkan graffiti buat gue. gambar anda memang keren, lanjutkan kreasi mu nak!


yang dipake itu jaket Indonesia Photograpy Lover Nikon gue lho..


di hal lain lagi, gue sekarang lagi sering minum 3 Horses beer yang dingin banget. enak kalo dingin, kalo ga dingin rasa pait nya terasa banget. ya itu aja sih, gue tadi lupa mau nulis apaan. hehehe

Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Toge Giling said...

AAAAAA MAOOOOO ITUUUUU KAMERAAA, BELIIINNNN

AW AW ADA GMBR SAYAAA *SLAP* HAHAHHA

Sha8 said...

wkwk waa ciayo yh ujiannya :D huehehehe xDD

hahahah vid na lcuuuuu xDD tpi kok jadi gimana gthu yh d dagu. ueehueehhe

we? kok? mank musiknya nyambung iiah? huehehe ciayo yaa :))

ntuh kamera buat apa sih? heuhehe bingung kok ad 3 :D LOLZ heuehe

ciao! heuehhe *btw nie, ynk d plurk : chocochip* nyehehe