banner!!

Free Image Hosting

Thursday, May 21, 2009

Pendengaran Yang Bermasalah

eh malem - malem gini enak nelfon orang, tapi ada sesuatu yang bikin gue sama orang yang gue telfon ngakak - ngakak sampe ngos - ngosan.. hahahah..

A: "Halo"
x: "halo, eh suara lo ko ngebass banget deh?"
A: "iya apa? hahaha, bagus lah.."
x: "ha? kenapa?"
A: "Apaan sih?"
x: "ga jelas deh, eh gue punya lampu lho kaya gigi"
A: "APA?! BIJI?!"
x: "ha? HAHAHAHAHA, bukan biji tapi gigi"
A: "hahaha gue dengernya biji, gue udah mikir aja lampu berbentuk biji"
x: "warna lampunya kuning gitu ngga"
A: "kuning? yah jigongan dong. kenapa ga putih apa?"
x: "gue ga bisa tidur kalo warna nya putih, rada dinamis gimana gitu"
A: "........ gue masih ngebayangin yang biji tadi itu"
x: "Eh, sumpah ya....."
A: "sumpah apaan?"
x: "ha? apa?"
A: "apa sih? ga jelas banget, tadi lo mau bilang sumpah. sumpah apaan?"
x: "ha? gue juga gatau"
A: "............................."


GIGI = BIJI ??
ya namanya juga lagi telefon, suaranya kan rada - rada gimana gitu. btw, gue baru - baru ini lagi sering main lagunya Dashboard Confessional yang Vindicated dan Hands Down di gitar. entah kenapa lagunya enak aja meskipun gue ga terlalu suka sama DC. oh iya, gue baru inget. gue kan lagi liburan 2 hari nih, Kamis Jumat. jumat libur gara - gara sekolah yang meliburkannya, baik sekali Bakti Mulya 400. tapi tiba - tiba saja nyokap gue sakit dbd, jadi selama liburan ini gue ga pergi. palingan ntar hari Sabtu gue mau pergi ke Labsky, mau nonton Skyfest. katanya sih seru, ya tapi gatau juga deh, liat ntar aja hasilnya gimana.

ya jadi selama liburan ini gue kerjaannya cuma facebook, plurk, blogging, ngaskus, cari kamera lomo murah, iTunes, chat and some shit like that. oh iya, sama gue lagi sering - seringnya nih submit gambar - gambar ke deviantart. nih gambar - gambarnya:


Autobot Prowl


Autobot Bluestreak/Silverstreak


Autobot Jazz

Decepticon Starscream


entah kenapa gue bisa dapet ide - ide buat bikin kaya gitu, berikut ini adalah yang gue inginkan beberapa waktu ini:

1. kamera super sampler
2. kamera disderi robot
3. naik kelas, amin
4. transformers action figure yang akan dibeli di toysfair 29 - 31 mei 2009
5. main airsoft gun di permata hijau
6. jalan - jalan nguliner
7. ke tampur beli sepatu
8. bawa kamera setiap jalan - jalan
9. bertemu dengan seekor killerwhale dan berteman dengannya kaya Free Willy
10. nonton Transformers ROTF hari pertama jam pertama

ya cuma itu aja sih, udah ngantuk banget nih gue. besok dilanjutin deh..

Regards,
Anangga Gunawan


No comments: