banner!!

Free Image Hosting

Sunday, May 24, 2009

Skyfest! PIM! Tanah Kusir! PKS!

Eh, masa kemaren malem - malem kan gue nelfon temen. lalu secara tiba - tiba terdengar suara orang lain di telefon yang berasal dari rumah gue. tapi rumah gue orang - orangnya udah pada tidur semua. ada suara cewe nanya - nanya ga jelas, tapi suaranya kecil. gue tanya temen gue katanya sih ada suaranya gitu, dia denger! OMG! is it a ghost????

Kemaren hari Sabtu gue sama temen - temen gue janji ingin ke Labsky untuk menonton Skyfest. sebenernya gue kesana karena dipaksa orang dalam yang tidak dapat disebutkan namanya. ya lumayan lah kesana juga akhirnya, gue janjian sama marcha dan kawan - kawan jam 10. pas gue nanya di plurk kalo enaknya jam berapa, kata acchan jam 11. yaudah gue undur jadi jam 11 sedangkan yang cewe - cewe udah nyampe sana duluan mau nonton saman SMA 8. karena gue mules - mules mulu, akhirnya gue rame - rame berangkat jam 12. untuk menghilangkan rasa sakit perut, gue menyetir mobil sampe ke Labsky. ternyata itu benar! sakit perutnya hilang lho! yaudah sampe sana gue buka jendela mau cari parkir deket Labsky, tiba - tiba ada anak - anak dari dalam sekolah nyelonong aja gitu mau nyebrang. gue klaksonin aja berkali - kali, mereka pun melihat ke arah gue. bodo amat, akhirnya gue parkir di Circle K. masuk ke Labsky kaya orang bego gitu, gatau tujuannya mau kemana. akhirnya nemenin Rama dulu ke toilet.

abis itu gue berjalan mencari orang yang bisa ditanyain dan pada akhirnya ketemu sama Shanaz. kita tanya lantai 4 lewat mana. katanya langsung aja jalan ke tangga, naik terus sampe paling atas. yaudah kita langsung jalan aja keatas, tiba - tiba ada orang sana nanyain.

"udah beli tiket belom?"
"rif! beli dulu disini tiketnya, asal nyelonong aja" (padahal gue juga udah nyelonong)

setelah beli dan blablablabla, akhirnya gue keatas. ya saman nya dibilang bagus bisa, dibilang lumayan bisa, dibilang jelek ga bisa. setelah waktu berjalan sangat lama, akhirnya gue beranjak dari kursi dan berdiri di belakang. lagi ngobrol - ngobrol, ketemu Netic dan Arief. abis ngobrol - ngobrol akhirnya kita balik rame - rame. udah di mobil berisik banget lagi, tidak konsen menyetir!! akhirnya kita ke PIM. gue kesana pertama ke Multi, lalu ke 21 buat main bentar sama yang lain. diajak nonton gue males, udah bener - bener males beraktifitas karena tidak menemukan sesuatu yang gue cari di Labsky. akhirnya gue makan tenderloin di Platinum. abis itu turun ke bawah main Tekken 6 dimana Rama menang terus lawan bocah - bocah belagu. abis itu ke gramedia baca buku, ke Starbucks sama Rifqi, Wira dan Tami karena Rama udah pulang duluan. gue disana minum Steam Milk Caramel rame - rame, ngegosip, gosipin orang, gosipin diri sendiri (lho??).

ya abis itu gue nyetir mengantar Rifqi pulang sampai tujuan, serem banget jalannya kecil sedangkan mobil gue besar seperti ikan paus. akhirnya gue pulang, sampe rumah pengen tidur dan bokap ngajak nonton di PIM. gile gue baru aja darisana malah diajak kesana lagi, ya tapi pada akhirnya juga bokap gue ga jadi nonton karena ga kedapetan tiket. setelah itu gue mulai menulis blog dimana gue mempunyai foto emo gaul gitu hasil editan *sensor*.

Maaf, nama editor tidak bisa saya pamerkan disini. nanti gue yang kena marah sama dia.. hahahahaha

Regards,
Anangga Gunawan



Note:
PKS bukan Partai Keadilan Sejahtera, melainkan Pinang Kuningan IX (sembilan) yang berarti alamat rumah gue.

No comments: