banner!!

Free Image Hosting

Friday, May 22, 2009

Waktu Berjalan, Umur Pun Makin Tua

Setelah gue pikir - pikir, ternyata gue udah tua juga ya? udah 17 tahun gue hidup di bumi ini. dari tahun ke tahun tampang gue bener - bener berubah drastis. dari pas masih kecil, masih bulet gendut lucu imut - imut minta digigit, tiba - tiba jadi kurus banget, jadi gendut lagi, dan jadi seperti sekarang. bagaimana perubahan gue dari waktu ke waktu? ini dia jawabannya.


1993 California

Jakarta, Pondok Indah

Perjalanan ke Kalimantan Selatan

Bali, tahun sudah lupa.. sepertinya waktu masih kelas 4SD

Bali, 2004


Singapore, 2006


No, I'm not emo.. itu hanya editan belaka (bukan gue yg ngedit)


Foto panitia promnight Serinity

Saman pas promnight

WISUDA!!!

masuk SMA jadi botak

akhirnya tumbuh rambut

Singapore 2008

Jogja 2008

New year 2009

Hott 2009

Hott 2009

Hott 2009

Lagi kencing 2009

Dapet SIM A 2009 (tampang sekarang)


Bisa dilihat itu gue melakukan suatu perubahan yang sangatlah drastis. dari tampang lucu imut sampe ganteng dan bejat dewasa seperti ini.. bagaimana nanti pas gue udah umur 20an ya? gue cuma berpikir bagaimana proses rotasi bumi ini berputar dengan cepat sampai waktu pun berjalan dengan sangat cepat seperti kilat. bagaimana dengan tampang kalian sewaktu masih imut - imut begitu? terus sekarang jadi amit - amit.. hahaha nggaklah becanda, sekarang udah pada cantik - cantik dan yang cowo biasa aja (gue gamau bilang cowo ganteng, ntar dibilang homo).

Regards,
Anangga Gunawan

10 comments:

Anonymous said...

wah lucunya hahaha (sampe foto ke-5 aja tapinya haha)

bey said...

lo kecil kayak shinchan.... YANG EMO WAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKA

Anangga Gunawan said...

ko banyak deh yg bilang gue mirip shinchan.. -.-

Paramezwari Sugandi said...

hahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahahhahahhhaahahahahahahaha

cie pamer foto

jellypilotot said...

hahahah bebek
sincan emoook
haeuhaeuheauhe

piknik seumur idup
asik yak
ahahhahaha

gua blomm pernah ke kalipornia
pernahnya paling kentaki
pret ciken
ahahhahaha

Andra said...

anggaaaaaaaaaaaaaaaa awas ajaaaaaaaaaaaa!!! ahaha gila2 ngakak gueee astagaaaaa ya ampuuun ckckck ah gila diem2 lo hahaha

Anangga Gunawan said...

kenapa atuh andra? hahahahahahahahaha, iya iya gue ngerti maksud lo.. rofl

dijelennon said...

ngga, yang Singapore 2006 kok kayak ada Arief Said angkatan Heksakra Labsky, kakak kelas gue ye?

Anangga Gunawan said...

iya djaf, itu sodara gue.. lebih tepatnya, gue itu om nya dia..

ajeng prima said...

muka lo gk berubah ngga hahahah