banner!!

Free Image Hosting

Saturday, June 13, 2009

Akhirnya di update!

Akhirnya posting yang berjudul Akhirnya bisa gue update sekarang juga karna foto - foto sudah masuk ke komputer, memorycard sialan ga bisa dibaca di card reader laptop. jadi nya gue upload dari bb ke fb aja. meskipun tidak terlalu lama ya kira - kira 1 foto itu bisa sampe 6 detik jadi gue masukin aja semuanya.. oke, foto Soundwave yang gue beli seharga Rp300.000,- itu bisa anda liat disini:


ya bisa diliat ini bagian depan bungkusnya dan terdapat tulisan Revenge of the Fallen dibwah tulisan Transformers diatas..


nih gue zoom, biar lebih jelas. disitu ada kepala Soundwave dan ya! dia itu Triple Changer


ini bagian belakang bungkusnya, bisa dilihat yang atas adalah Robot Mode, yang kanan Satellite Mode, dan yang bawah itu Space Aircraft Mode


dan ini gue buka bungkusnya, ini Soundwave yang baru


nih gue foto pake flash biar lebih terang dikit

Ya segitu aja sih yang gue mau kasih tau.. hehehe

Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

Toge Giling said...

AHAHAHA MEMANG MANIAK TRANSFORMER KAO