banner!!

Free Image Hosting

Thursday, June 11, 2009

Akhirnya....

Sebenernya ini rada ga penting, tapi sangat penting bagi para Transformers Fans dan pastinya para kolektor figure Transformers. pada tanggal 26 Juni nanti akan ditayangkan pertama kali di Indonesia yaitu Transformers Revenge of the Fallen dan gue akan nonton film tersebut pada hari pertama, jam pertama, rame - rame dengan para remaja - remaja Transformers Fans. Pada akhirnya, setelah sekian lama menunggu.. gue akhirnya membeli sebuah action figure SOUNDWAVE!!! YEAH! Soundwave pada kali ini di Transformers Revenge of the Fallen tidak akan berubah menjadi sebuah tape recorder, melainkan menjadi sebuah satelit yang nantinya akan merusak jaringan komunikasi di dunia. lalu dia mengeluarkan salah satu peliharaannya yaitu Ravage yang nantinya akan mengambil sebagian Allspark yang masih tersisa.

Tadi gue beli action figure tersebut dengan harga terjangkau yaitu Rp300.000,- dan tadi juga ada yang jualan merchandise Transformers Revenge of the Fallen di XXI PIM 2. gue disana tidak tertarik dengan tas anak - anak itu melainkan gue tertarik dengan baju yang dikenakan pegawai disitu. baju yang dipake itu warnanya item, terus ada lambang Autobot nya warna silver di sebelah kiri, di belakangnya ada tulisan Transformers: Revenge of the Fallen. gue dari tadi deg - degan ngeliat poster dan lainnya. tadi gue berpikir untuk beli Bumblebee, tapi karna gue udah ada Bumblebee di rumah jadi itu besok - besok aja. tadi gue juga liat ada action figure Sideways yaitu cybertronian Decepticon dengan transformasi yang menjadi sebuah mobil Audi R8. tapi mainan tersebut adalah sebuah display dan loose. gue lebih baik nunggu sampe ada box nya juga. setelah itu tadi gue juga liat ada Skid, Jetfire dan lainnya.

Jetfire akan gue beli yang leader class bersamaan dengan Optimus Prime leader class agar mereka berdua dapat gue gabung. abis itu baru beli Sideswipe dan Swerve, walaupun Swerve hanyalah repaint dari Sideswipe tapi tetep gue akan beli. abis itu beli Skid and Mudflap Ice Cream Truck, baru yang udah misah jadi Chevy. mantep gan!!! foto Soundwave gue akan menyusul, soalnya belom gue keluarin dari box nya.

Regards,
Anangga Gunawan

No comments: