banner!!

Free Image Hosting

Sunday, June 14, 2009

Berfoto - foto dengan Disderi Robot3 Baru!

Akhirnya setelah ditunggu - tunggu, disderi robot3 gue datang abis gue pesen ke juragan Enad aka Jellypilot. dan pada akhirnya tadi gue beli roll film di Plaza Senayan dan memulai foto - foto di daerah Senayan. gue makan di Mos Burger, abis itu pergi ke pameran di JHCC. pas lagi liat - liat buku disana, tiba - tiba saya melihat kumpulan anak - anak bawa galon aqua. gue langsung terpikir kalo mereka adalah Lamuru dan ternyata itu benar! pas gue tulis di plurk, si Imo langsung bales bilang kalo dia melihat saya. yaudah, akhirnya gue pergi ke rumah bude tapi bude tak ada di rumahnya. akhirnya gue ke pim buat bertemu bude dan kawan - kawan. setelah ketemu ngobrol - ngobrol, mereka pulang jadi gue makan dulu di Chopstix dimana gue makan Nasi Goreng Sapi Lada Hitam dan minum Mix Juice (Strawberry + Banana) sehat segar!

abis itu pas selese makan, gue dapet fortune cookies. pas kaka gue dapet katanya sih hari - hari yang dilalui nya adalah santai. ya jelaslah! kuliah libur panjang gitu. giliran pas gue yang buka tulisannya gini:


"Love is the only medicine for a broken heart."


pas gue baca itu, gue langsung berpikir bahwa gue masih single sampe sekarang dari sekitar 3 tahun yang lalu! hahahaha, ga penting.. jadi ya gitu gue langsung bingung tanpa alasan. hahaha lebay deh mulai. btw, yang mau liat disderi robot3 gue kaya apa, nih gue kasih liat foto - fotonya.







Foto - foto akan menyusul, nanti kalo udah jadi fotonya gue masukin ke blog dan DeviantArt. oke oke?

Regards,
Anangga Gunawan

4 comments:

jellypilotot said...

warna yg sama dengan saya punya
heheheh
slamet menikmati
hehehe

gile beli filmnya di PS
aheuhaeuheua

Anangga Gunawan said...

tadi kebetulan lagi mau makan disana, ya sekalian aja beli film.. hahaha

dijelennon said...

kengerian fortune cookies! (rock)

Anangga Gunawan said...

yep, fortune cookies yang menyeramkan