banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, June 9, 2009

Chevy shows off Transformers: RotF

Hmm, sebenernya gue cuma mau memberikan sebuah video Transformers: Revenge of the Fallen kali ini karena saya sekarang sedang sangat menantikan film ini sejak lama. kali ini gue mau ngasih liat sebuah Exclusive footage yang di edit oleh Michael Bay untuk Chevrolet yaitu para mobil Autobots dari Transformers: Revenge of the Fallen.



kalian melihat sesuatu yang aneh? Ya, disini Ratchet hanya muncul 1 kali dan itu pun ketutupan sama mobil Chevy Volt (atau lebih dikenal dengan nama Transformers nya yaitu, Autobot Jolt) pada 1:32 . Semua hal tentang Transformers: Revenge of the Fallen akan saya bahas di blog ini juga karena ya saya salah satu fans Transformers dan juga seorang kolektor mainannya.

Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

jellypilotot said...

cari kamera transformers dong

Anangga Gunawan said...

kalo ada langsung gue beli deh.. haha yang baru gue temuin baru Flashdisk, port usb, earphone, mouse, optimus prime dibelakangnya bawa speaker buat ipod.. itu pun semuanya bisa berubah jadi robot.. hahaha