banner!!

Free Image Hosting

Monday, June 15, 2009

Film yang menggambarkan kehidupan saya..

Setiap orang pasti suka menonton film dan banyak hikmah yang bisa kita tiru dari film tersebut, bisa sisi positifnya, bisa jg sisi negatifnya. lalu gue mencoba sebuah quiz di facebook dengan judul "Film apakah yang menggambarkan kehidupan anda?". meskipun rada aneh, tapi gue coba mengikuti quiz tersebut..

1) Kalo kamu bertemu dgn seorang teman baru, apa yg kamu lakukan?
- Menatap matanya, mencoba membaca pikirannya

entah kenapa gue terkadang kalo bertemu teman dan masih ga nyadar itu temen gue, gue cuma melihat dia dan berpikir apa yang ada di pikiran gue. gue ga nyapa dia tapi gue liat dia, mengapa dia melakukan hal yang sama dengan gue? itu sering terjadi..

2) Bila kamu menemukan dompet terjatuh di lantai, tindakanmu adalah?
- Ambil dompet tsb, liat ID-nya, kembalikan ke pemiliknya

hal ini pernah gue lakukan waktu masih SMP dan lokasi kejadiannya di sekolah. kebetulan pas gue buka ada kartu pelajarnya, gue tanya guru aja ini anak kelas brapa dan blablabla. karena udah bel masuk, gue bilang ke guru gue kalo itu gue nemu dompetnya terjatuh. daripada duit gue dulu pernah ilang, pas gue ketemu ada orang ngambil uang gue di sekolah dan dimasukin ke kotak amal. uangnya 20ribu, gue udah tereak ke tuh anak kalo itu uang gue yang jatoh.. T_T

3) Kalo ada kecelakaan lalu lintas pas di dpn kendaraanmu, kamu harus?
- Pinggirkan kendaraan, bantu korban dibawa ke rmh skt terdekat

meskipun ini belum pernah gue lakukan sebelumnya tapi ada baiknya gue lakukan ini.

4) Hadiah apa yang paling cocok untuk pasangan anda?
- Cowo: ikat pinggang, Cewe: tas

bayangin aja cewe dikasih tas, bukan bunga. bunga terlalu jadul dan banyak cewe yang mengaggap cowo itu terlalu dibuat - buat romantisnya kalo ngasih bunga.. hahahaha

5) Kemana liburan yang paling seru?
- Refreshing ke pantai

Pantai seperti bali adalah tempat paling uenak buat liburan! hahahaha..

6) Apa warna favoritmu?
- Biru

ya paling gara - gara gue dulu suka yang namanya Ranger Biru karena keren. hohoho

7) Siapakah aktor favoritmu?
- Jim Carey

kalo ada Adam Sandler, gue pasti pilih dia.

8) Siapakah aktris favoritmu?
- Cameron Diaz

karna dia itu lucu dan unik. tidak ada komentar lainnya

9) Adegan apa yg paling kamu suka di sebuah film?
- Pukulan slow motion ala Matrix

siapa sih yang ga suka berantem dengan effect slow motion kaya di Matrix?

10) Jenis film favoritmu?
- Action, Fantasy

Action + Fantasy = Transformers


dan hasilnya adalah.... bentar gue submit dulu.

Titanic

Kamu orangnya romantis banget!!! So sweet... Pengertian, setia dan penuh kasih sayang. Tutur katanya manis, kadang2 penuh dgn rayuan gombal!!! Tapi dia sangat sensitif, mudah tersinggung dan sangat lama utk diminta penjelasan bila ada masalah. Sama lamanya seperti film "Titanic"


hohoho, ya kalo saya jujur.. begitulah gue, dipandangan orang - orang gue itu hanyalah orang biasa yang demen foto - foto dan internet dan dianggap nerd. orang - orang memandang gue seolah - olah hanya seorang Transformers Geek. di lain hal, gue itu orangnya bisa dibilang romantis, tapi kadang gue rada males ngurusinnya. jadi yaa orang tersebut langsung marah - marah dan tersinggung. giliran gue jelasin, dia nya ribet sendiri.. dunia ini memang susah ditebak.. ckckck..

Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Ozora Kharunia said...

kalo saya Mr. Bean

Paramezwari Atila Sugandi said...

HAHAHA eh gue juga gan Titanic TOSS hahahahahaha
eh tapi kuisnya ga jelas ah aneh