banner!!

Free Image Hosting

Friday, June 5, 2009

How well do you know me?

How well do you know me? itu udah menjadi sebuah application yang terkenal dan merajalela di dunia facebook. gue juga sempet bikin quiz nya dan mempunyai 20 butir soal yang gampang sampe yang susah. mau tau pertanyaan nya apa saja?

1) Merk kamera saya adalah..
2) Merk drum saya adalah..
3) Ada berapa Gundam di kamar saya?
4) Ada berapa Transformers di kamar saya?
5) Jaket Indonesian Photography Lover nikon saya beli dimana?
6) Di jaket nikon saya terdapat sebuah url website, yaitu...
7)
Handphone yang sekarang saya pakai adalah..
8) Merk kacamata baca saya adalah...
9) Ada berapa Optimus Prime di kamar saya?
10) Merk sepatu yang saya pakai ke sekolah adalah..
11) What is my middle name?
12) Hewan mamalia yang saya suka selain babi adalah...
13) Dimana sekolah saya sewaktu TK ?
14) Apa nama band pertama saya selama hidup di dunia ini?
15) Apa nama kakaktua saya?
16) Apa nama anjing saya?
17) Dimana saya les piano pop?
18) Apa yang akan saya lakukan pada tanggal 24 Juni 2009?
19) Ice Cream favorit saya adalah..
20) Saya lahir kapan dan dimana?

mampus lo! hahahahaha.. tapi ternyata banyak juga yang bisa jawab pertanyaan gue ini lho, dan dari posisi pertama

90% - Anargha Gunawan
80% - Febriana Marcha
75% - Luna Diandra
65% - Juwita Aulina, Cinta Justianto, Dikta Pradika

yang bagus cuma segitu.. sisanya bagaimana? dibawah 65% semua!

selamat kepada para pemenang karena anda telah mendapatkan hadiah yaitu 1 buah bantal.. halah. hahahaha.. ntar mau posting lagi tapi buat sekarang segini dulu deh.. hehehe

Regards,
Anangga Gunawan

No comments: