banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, June 17, 2009

Hasil Robot3!!!


"ITU KAN SODARA GUE!!! dunia sungguh sempit"


Kata - kata itu keluar pas gue masih kelas 5 SD, ternyata orang yang selama ini satu sekolah sama gue adalah sodara gue sendiri. Cerita dimulai pas lagi ada halal bihalal, tiba - tiba ada seorang anak yaitu temen sekolah gue. Ternyata dia itu sodara gue dari nyokap, pas tau gitu gue merasa sekolah tenang. Orang itu adalah Fariz Priadi. gue jadi sering ke rumahnya kalo ada acara keluarga.. Hahaha

di lain hal lagi, gue tadi udah mencoba untuk men scan foto yang dari disderi, dan hasilnya rada kaget juga. dari roll film isi 36, yang jadi cuma 15. kenapa bisa begitu wahai saudara? karena kurangnya cahaya di tempat tersebut dan hasilnya hilang sama sekali. jadinya yang ada cuma 15. tidak apa karna ini percobaan pertama gue.. ini hasil - hasilnya:


"Menatap Mata"


"Parking Lot Plaza Senayan"


"Pondok Indah Mall"


"Bendera Indosat"


"Brother"


"Parking Lot JHCC"


"Hampa"

di lain hal nya lagi, tadi gue pas lagi ngeplurk tiba - tiba ada yang nelfon ke rumah. pas gue angkat itu ternyata kaka gue minta bukain pintu depan. abis gue bukain, gue merasa laper jadinya gue bikin milo di dapur. pas udah buka kulkas, ternyata ga ada es batu. jadinya gue minum tanpa es batu. bingung karna masih lapar, gue berjelajah di dapur dan menemukan sebuah bungkus mie goreng. yaudah pas gue mau bikin, saatnya nyalain kompor. dan sialnya adalah, kompor tidak dicolok ke listrik. jadi harus pake korek api nyalainnya. pas gue buka tempat korek api nya ternyata cuma sisa 2. yang satu masih utuh, yang satu nya lagi cuma setengah batang. pas gue nyalain pake yang masih utuh, ternyata berhasil. tapi karena api nya terlalu besar secara reflek gue memutar gas nya sampe mati. sialan, gue terpaksa nyalain kompor pake yang cuma setengah batang. akhirnya gue nyalain dengan rasa penuh ketakutan dan tangan gue kena api sedikit.

setelah bikin mie goreng, gue langsung ke atas buat ke kamar. dan pas lagi makan tiba - tiba gue ngunyah dengan gigi kiri dan terasa sangat sakit. ternyata gue lagi sakit gigi. abis makan gue langsung minum aqua nyolong dari kamar nyokap, lalu merasa bosan dan menulis ini semua.

foto - foto disderi sebenernya ada 15, tapi yang gue masukin segini aja. sisanya jelek dan aneh.. hahaha..

Regards,
Anangga Gunawan

8 comments:

jellypilotot said...

cari objek warna cerah
+ cuaca juga cerah ngga..
dijamin oke.
heheheh

tapi gua suka tuh yg PIM!
hehehe

Anangga Gunawan said...

hahaha, ada sang profesional (bagi gue) disini.. hahahahaha...

siplah, ntar gue ingin mencoba beli film dan scan di tempat lo..

Paramezwari Atila Sugandi said...

gan hasil fotonya lucu deh hahaha jadi pengen. tapi ga ada duit. beliin dong.

eh gue juga suka gitu tuh, masa temen AFS gue ternyata adalah ceweknya temen sejemputan gue waktu SMP hahaha. terus gue masih sepupu sama siapapun yang bisa lo sebutkan (lebay) asal bukan jawa soalnya ga punya darah jawa LOL.

bey said...

cari objek yg bentuknya aneh atau menarik, lebih seru ntar hasilnya. (sotoy)

Anangga Gunawan said...

Hahaha bek lo ga sotoy itu benar.. Mungkin akan gue lakukan setelah beli film..

abhi said...

mana soal sakit giginya ngga?

abhi said...

mana tentang sakit giginya ngga?

Anangga Gunawan said...

itu ada gitu bi.. teliti makanya kalo baca.