banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, June 3, 2009

ULANGAN MEMBUAT SAYA MENGGILA

ULANGAN BLOK MEMBUAT SAYA MENGGILA!!!

btw, kemaren hari minggu gue akhirnya ke toysfair di citywalk sudirman dimana pada akhirnya gagal karena barang yang dicari tidak ada. pada akhirnya kakak saya membeli sebuah mainan Donkey Kong asli Nintendo second. abis darisana akhirnya gue berniat untuk makan di Poke Sushi Darmawangsa dimana pas lagi perjalanan kita melewati Sudirman, jalanan lurus. kakak saya mencoba menjalankan mobil dengan kencang dengan Mercy C200 nya. akhirnya ada sebuah mobil Toyota Yaris merah yang menyusul. karena kita merasa terbalap, akhirnya kita balap lagi. gue kira yaris nya mau nyusul kita lagi, pas gue liat belakang gue cuma bisa cengo tereak - tereak. ternyata ada Lancer Evo merah yang melaju dengan kencang, tadinya mau kita balap juga. ternyata di belakang kita dengan kencang ada mobil Audi TT merah. hari itu serba merah.

lalu pada sebuah belokan, kaka gue mencoba untuk ngedrift atas suruhan andaru, tiba - tiba pas baru menginjak rem (kebetulan mercy tidak ada rem tangan, adanya rem tangan di kaki), ada suara tit - tit - tit.. kayanya itu alarm deh.. hahahaha udah dibelokan jalannya lambat, sok sok nginjek rem, tapi gagal ngedrift. akhirnya kita makan di poke sushi dengan menyetir lawan arah. tiba disana, kita makan all you can eat dan memesan makanan yang sangat banyak. pas udah kenyang ternyata dhio dan nanggala akan berkunjung kesitu juga. makin kenyang lagi, udah kalo ga abis kena harga asli. terpaksa bertanggung jawab, ngelawak - ngelawak bentar. akhirnya selesai jam setengah 4. kita disana 1 jam dari jam setengah 3. akhirnya disana kita bayar abis Rp710.000!! gile duit gue di dompet abis!

pulang darisitu niatnya mau ke pim, gue mau beli transformers. tapi karena malas yaudah gue pulang dengan selamat sampe tujuan. pengen belajar matematika tapi malas. akhirnya oh akhirnya tadi gue liat nilai matematikanya sangat lah buruk. agama 7,4. lumayan lah, tadi Pkn Fiqih. pkn gampang, fiqih lumayan dapet contekan. rama ga masuk jadi ga bisa nanya jawaban pkn. bahasa indonesia lumayan gampang. geografi gampang gila (paling - paling dapet jelek).

besok SOSIOLOGI DAN SEJARAH!!! sejarah nya sih gue nyantai, tapi SOSIOLOGI NYA ITU LHO!!!! gue bisa gila karenanya.. sekarang gue bosen pengen belajar ga bisa males akhirnya tadi gue malah main gitar bareng kakak gue. kakak gue pake ukulele nya. lagu - lagu yang kita mainin adalah:

1. Accidentally in Love - Counting Crows
2. Radiohead - Creep
3. Hey Julie - Fountains of Wayne
4. Lupa Lupa Ingat - Kuburan
5. Rasa Yang Tertinggal - ST12 (ini udah kaya ngamen beneran deh)

itu aja sih.. gue ingin bertemu dengan seseorang.. :'( hahahaha lebay

Regards,
Anangga Gunawan

4 comments:

tandodol said...

haha kalo makan di poke sushi jangan ll you can eat deh, mahal banget, en kenyangnya cepet, sial banget

wah st12, udah siap buat main di lampu merah dong lo hahaha

Brillie said...

duh.. aku jadi ingin kembali merasakan jadi anak sekolahan. kamu kelas berapa dek?

Anangga Gunawan said...

@tandodol: st12 ala aris idol nih, hahahaha

@Brillie: saya masih muda, kelas 2 SMA.. bentar lagi naik kelas, amin. hehehe

jofantrianti said...

apakah megatron sudah mati
padahal dia masih hidup cuma dia
kabur dan terluka karena diserang oleh optimus prime dan jetfire
dan starscream kabur tidak mau menolong megatron...