banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, June 16, 2009

XI IPS 1

Hari ini sangat membosankan, gue disuruh ke kemang buat makan dan berakhir di sebuah restoran bernama Black Canyon ato apalah itu namanya. disana yang makanannya dateng duluan Cinta, gue, abis itu kaka gue dan Juwita. selesai makan si Jelita makanannya belom dateng. pas udah dateng, nasi lemaknya ga enak rasa - rasa santen gitu. udah dia nya marah - marah, eh pas minum tiba - tiba dia kaya batuk - batuk keselek. mau tau kenapa? ternyata ada lalet di dalem milkshake nya. kita rame - rame ketawa tapi Jelita nya bete gitu. akhirnya gue minta mas - mas disitu fotoin gue ber5 pake kamera disderi robot 3 gue. blablablabla dan blablabla akhirnya pada makan sour sally dan gue ga mau makan karna akan mengakibatkan sesuatu yang brutal di dalam perut gue.

akhirnya kita ke Blok M Plaza buat ngambil wig, abis itu balik dan gue langsung online. sebenernya gue juga bingung mau tulis apa di blog ini sekarang. Hmm.. gimana kalo ngomongin sekolah gue? sepertinya seru juga. ya jadi kelas gue ini yang biasa dianggap kelas IPS UNGGULAN ato XI IPS 1 ini adalah kelas yang ramai. di semester 1 kita dianggap guru - guru adalah kelas yang baik, tetapi giliran di semester 2 kita dapat banyak masalah dan kasus - kasus dengan para guru. dimulai dengan Andri pake foto Guru Bidang Kesiswaan dan guru - guru lainnya dengan Face in the Hole, dapetlah 1 kasus. abis itu kasus lagi dimana Rama lagi tidur pas pelajaran Bu Titin dan dimasukin ke facebook dengan judul "Rama tidur mendengarkan puisi bu titin". akhirnya ketauan dan Andri dapet kasus ke 2.

abis itu kasus lagi yang berikutnya dengan Bu Asih, guru geografi. sampe temen - temen gue disuruh keluar dari kelas gara - gara terlambat masuk. si Vaidil mulai memohon ke Bu Asih dengan tulisan di kertas yang ditempel ke kaca jendela..

Sabar ya nak, abis itu gue juga pernah kena tuh. disuruh 2 jam berdiri di depan kelas rame - rame gara - gara terlambat masuk pelajaran Bu Asih lagi.. haduh - haduh.. abis push up 20 kali, disuruh berdiri ga boleh duduk. akhirnya gue nyolong - nyolong dan berhasil keluar dari kelas alias cabut. kasus lainnya dengan guru olahraga bernama Rustam ato siapalah itu. gue ga boleh masuk ke dalem sekolah abis olahraga gara - gara kelamaan di kantin. alhasil kita manjat rame - rame kaya monyet dari lapangan ke green house di lantai 2.

terus kita semua bikin sebuah brand clothing dengan nama SAF Clothing. SAF itu singkatan dari Sexy Abhi Fashion karena direktur dan pendiri nya adalah Abhirama.

kita udah melewati masa - masa yang seru dan kita adalah salah satu kelas yang hobi nya pergi rame - rame sekelas terus. setiap orang pun ada sebutannya masing - masing. Adam dengan sebutan Eboy karena mirip pemain bola yang namanya Eboy. gue dipanggil Afgan, Rama dipanggil hmm.. gue lupa pokoknya nama terrorist lah gara - gara jenggot nya lebat, Abhi jadi Abiyapto gara - gara suka taro tangan di celana, dikira orang bawa beceng. dan masih banyak lagi yang lainnya. dulu pas Pak Ateng sang wali kelas XI IPS 1 ultah, kita kerjain rame - rame. sebagian dari kelas cabut pelajaran dan salah satunya adalah gue. pas Pak Ateng masuk kelas udah marah - marah, gue dan lainnya masuk ke kelas sambil nyanyi lagu ulang tahun. dan kabar baiknya lagi adalah, XI IPS 1 katanya ga akan dipecah belah pas kelas 3 nantinya. amin..





XI IPS 1 Kelas Unggulan (Y)

1 comment:

andori said...

hoaaa ips 1 kangen coy !ahaha