banner!!

Free Image Hosting

Monday, July 20, 2009

Bosen Gila

haha judulnya lebay, ga bosen juga sih tapi gue sekarang meriang. badan puanas pusing sakit kepala kedinginan tapi nyokap belom balik juga -__- tadi gue sempet selesein stopmotion gue dan nanti gue mau bikin stopmotion lagi buat ultah temen gue. liat aja nanti gimana hasilnya, pasti mengagetkan!

ini stopmotion gue yang baru jadi beberapa waktu yang lalu..





daripada bosen ga ada kerjaan, ayo tebak lagu ini! gue ga tulis dalam bahasa inggris, tapi dalam bahasa alien. cuma cara mengatakannya di bahasa inggris ya ntar lo juga ngerti maksud gue. lagu apakah ini??

"ai belif ai ken flai
ai belif ai ken tach de skai
ting it abaut it everi nait en deys
swep mai wings en flai ewey
ai belif ai ken sor, ai si mi raning tru det open dor, ai belif ai ken flai"

udah tau? kalo ini lagu apa ya? hmm..

"hil de werld, mek it e beder pleis,
for yu en for mi en de intayer hiyumen reis,
der ar pipel daying if yu ker inaf for de living,
mek e beder pleis for yu en for mi"

ini yang paling panjang dan terakhir!

"du yu ever fil laik breking dawn, du yu ever fil aut of pleis, laik samhau yu jas don belong en no wan andersten yu.. du yu lok yowurself in yor rum, wit de redio on tern ap so laud det no wan hirs yu skriming. no yu donou wat its laik, wen nating fils alrait yu donou wat its laik tu bi laik mi, tu bi hert, tu fil los, tu bi lef aut in de dark, tu bi kik wen yor dawn tu fil laik yuv bin pus eraun tu bi on de edj of breking dawn en no wan's der tu seif yu..no yu don now wat its laik welkam tu mai laif"

pikir sendiri itu apaan..

Regards,
Anangga Gunawan

7 comments:

abhi said...

bukannya masuk malah ngebacot gini, kelas sepi nih

Anangga Gunawan said...

heh ini nulisnya kemaren malem.. di kelas yg ga masuk selain gue siapa aja bi? gimana pr matematika nya? hahaha

Benazio R.P said...

sakit ni orang kebanyakan dirumah

Anangga Gunawan said...

hahahahaha ol msn terus tidak berarti gue di rumah terus ben.. huehuehue

Yasmin said...

ckckck malem2 udah korslet isi chat kita udah tinggal beginian ya haha

Fariz Razi said...

ini isengnya tingkat tinggi banget Ngga! hahaha

Anangga Gunawan said...

hahaha, sebagian lagu ke 3 nya dari tulisan lo min..