banner!!

Free Image Hosting

Thursday, July 2, 2009

Happy Birthday Cantik!

Sebelum menceritakan tentang surprise di ultah nya Cantik, gue masih di rumah dan mendapat oleh - oleh kaos Transformers dari sodara gue. abis itu gue diajak ke pim sama bokap untuk mencari kado untuk Cantik. setelah mencari parkir, akhirnya gue parkir mobil di deket kantin PIM 1. cukup jauh untuk jalan masuk PIM, setelah masuk akhirnya gue pergi menuju Kafe Betawi. makan apa disana? ya jelas soto betawi sama minum es cendol. hehehe.. abis itu nelfon Juwita, Jelita dan nyokap gue yang pada akhirnya mereka menyusul ke Kafe Betawi. begitu juga dengan kakak gue. sewaktu lagi jalan menuju PIM 2, gue ternyata dibelikan sebuah Monopoly English. lumayan buat main rame - rame di rumah. sesampai di depan SOGO, ternyata dibawah lagi ada Transformers Live. pas nonton, gue, kakak gue, sama Jelita ga sabar pengen ngeliat kostum Optimus Prime dan Bumblebee. karena gue lagi iseng, gue foto aja adegan - adegan waktu acara berlangsung. tadinya mau direkam, tapi karena program video recorder di hp gue belum di download jadi gue foto - foto aja..










Pose - pose nya keren gila, sayang Bumblebee nya rada gagal kalo gue bilang. setelah dari PIM, gue menuju ke kartika alam untuk menjemput Kara dan men-drop dia di pim. pas gue ngelewatin sebuah warung, warung itu adalah warung tempat Jelita nongkrong. kebetulan disana banyak temen - temennya. jadi gue buka jendela langsung tereak, "JELITAA!!". mereka pun ngeliat kebingungan. setelah itu gue menuju rumah untuk bersiap - siap dan sampai lah di Strawberry Cafe. disana dijual sebuah Monopoly Transformers dan harganya sebagai seorang kolektor dapat gue katakan sangat terjangkau! akhirnya setelah bermain kita minta bill. pas minta bill tiba - tiba lampu mati, laser - laser nyala dan ada seseorang yang gue kira itu preman sebelumnya tereak ke arah kita. bilang, "itu dia orangnya!"

mulai lah orang - orang yang berlaga menjadi polisi berdatangan dengan senjata mereka. pada akhirnya mereka memborgol Cantik lalu menyanyikan lagu Happy Birthday! hahaha gue pertama udah kaget aja padahal gue harusnya udah tau karena udah rencana sama yang lain. akhirnya Jelita nanya ke mbak - mbak nya bahwa apakah Jumanji udah dibuka dan dapat dimainkan? dan mbak - mbak nya bilang sudah dapat dimainkan setelah sudah lama di renovasi. jadi kita itu adalah pencoba pertama setelah di renovasi. pada awalnya Jelita dan lainnya merasa berani. pas udah sampe di permainan yang lain udah pada tereak - tereak sampe Jelita marah - marah ngajak ribut orang - orang sana. hahaha gue sih pertama pas ngeliat ada mumi lagi manjat, gue mikir sejak kapan ada mumi disitu. jadi gue bilang aja ke kaka gue kalo ada mumi. mumi itu loncat dan mengejar kita, serius lucu banget ngejarnya. yaa setelah itu.....

ya gitu deh, coba aja sendiri main kesana. hahaha, kalo diceritain jadi ga seru nantinya. malah pada gamau kesana. cukup murah ko, 1 orang hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp5000,- . setelah itu kita pulang dan gue dibeliin sebuah Monopoly Transformers sama bokap gue. oh iya, kemaren bokap sama nyokap gue pergi dan memberikan oleh - oleh yang sangat ga gue dan kaka gue duga. sebuah USB Transformers dan kartu remi Transformers!





itu aja sih yang gue mau ceritain hari ini.. hehehe.. intinya, Happy Birthday Cantik! semoga makin emo! hahahaha.. semoga liburan kalian sekarang menyenangkan. ada yang mau cerita tentang liburan lo? gue akan senang untuk mendengarnya.

Regards,
Anangga Gunawan

9 comments:

Yasmin said...

monopoly sama reminya cool ngga. btw pertamax gan! haha

Anonymous said...

itu main jumanjinya dimana??

Anangga Gunawan said...

@Yasmin: hahaha, gue gagal pertamax di posting sendiri.. huehuehue

@Anonim (mungkin gue tau lo siapa): jumanji tuh di Strawberry Cafe gandaria, depannya Snappy.

tandodol said...

keren usb nya

Yasmin said...

@Angga
gue ga pernah nih pertamax di kaskus -___-

Dea barnes said...

IH GUE JUGA ADA MONOPOLY TF BARU BELI DI SPORE BAWA YUK MAIN BARENG HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA EH GUE BELI HT NYA SAMA LAPTOP AUTOBOTS MASA BWAKAKA iseng bgt ya -_-

Anangga Gunawan said...

hahaha gua mah ga dimainin.. soalnya termasuk barang kolektor..

Jakarta Youth said...

Kalo boleh tau kartu remi TF nya dapet dr mana ya gan? gue lagi demen ngoleksi kartu remi nih hahaha

Anangga Gunawan said...

@Jakarta Youth: kartu remi nya dapet di pesawat Air Asia pas lagi promosiin barang - barang serba Transformers