banner!!

Free Image Hosting

Saturday, July 4, 2009

Hari Ini Macet Total!!!

hari ini gue tadinya mau ke puncak, mau ke cimory ato chimori ato chimory ato apalah itu namanya ga penting. pas lagi di perjalanan, tiba - tiba mendadak dangdut macet. jadi bokap gue ngajak buat pergi ke museum mobil di Sentul. tepatnya di sirkuit nya, foto - foto ntar akan menyusul. disana gila juga mobilnya, mobilnya Alm. Soekarno aja ada! tapi rata - rata mobilnya disana itu Chevy. mungkin jaman dulu Chevrolet lebih banyak dibandingkan brand mobil lainnya. ya abis itu gue pergi lagi menuju puncak yang tiba - tiba jalan kosong banget tetapi pas kita mau naik, yaampun macet banget! kita akhirnya muter balik dan menuju ke arah Bogor. nah selama perjalanan karena yang namanya maag gue kambuh, sakit perut nya itu ga nahan. jadi gue paksa buat tidur. pertama gagal tidur gara - gara si Juwita nyanyi - nyanyi mulu tapi pada akhirnya semua pada ketiduran.

lalu gue sampe di restoran bernama Macaronni Panggang, disana yang namanya Lasagna gokil! pake bayem dalemnya wuih enak banget. abis itu gue makan Chicken Steak, tapi entah kenapa rasanya kaya ayam goreng mentega gitu. saking manisnya, gue cepet banget jadi kenyang. akhirnya kita menuju pulang. pada awalnya sih lancar - lancar aja, tiba - tiba aja jadi macet banget. ada mobil polisi, truk polisi sampe tronton lewat gitu. gue kira ada apaan, ternyata oh ternyata.. kampanye SBY! macet banget jadinya. itu macet mau masuk gerbang tol, keluar gerbang masih macet banget. akhirnya kita menuju Cikini buat ke toko Nike. kata bokap gue ini pusat nya Nike, bener - bener lho yang namanya gedung perkantoran gitu dari luar, tapi dalemnya Nike! gue sih tadinya mau beli baju nike Indonesia warna merah, yang ada lambang garuda nya di kiri. biar kaya di film Garuda di Dadaku. hahahaha, setelah muter - muter nyari baju bola Belanda dan ga ketemu akhirnya kita pergi ke suatu tempat yang gue lupa namanya apaan.

isinya sepatu semua, tapi ga ada yang gue suka. setelah belanja - belanja disitu, kita menuju rumah dan kaka gue pergi mau nonton Kahitna. akhirnya gue makan sama bokap, nyokap, Juwita dan Jelita di Nasi Uduk Ibu Ida. letaknya di Bintaro, ya kalo dari rumah gue 5 menit nyampe lah. yang namanya nasi uduk disitu, gokil rasanya enak banget! kan gue mesennya Nasi Uduk Daun, gue pertama makan cuma 1. abis itu nambah 1 lagi, lalu nambah 1 lagi, lalu makan setengah nasi nyokap dan setengah nasi Juwita. totalnya berapa? 4. kenyangnya pas banget, minum nya juga enak! gue pesen jus strawberry disitu. coba deh disitu, enak banget! abis itu gue pergi ke Rumah Durian Harum di Sektor 5. disana kita beli 3 buah durian, isi tempatnya tuh durian semua, bau duren nya buset enak banget! akhirnya sampe di rumah Juwita dan Jelita, kita makan duren rame - rame. kira - kira gue makan 5 biji dan kita cerita - cerita sampe jam 12 malem tentang Jumanji di Strawberry Cafe kemaren dimana Jelita marah - marah ga jelas. hahahaha, lalu gue pulang ganti baju dan remove program di laptop karena laptop gue rada lemot jalannya.

dan pada akhirnya, beberapa menit yang lalu gue bikin thread di kaskus. kalo mau ke TKP silahkan klik disini -> Thread buatan angga1402 yang berjudul "Casing Transformers buat Nintendo DS!"

gatau mau nulis apaan lagi, udah capek dan ngantuk banget. daaaa besok saya akan melanjutkan perjalanan membeli sepatu di taman puring! hehehe

Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

abhi said...

jakarta mah yang namanya macet itu biasa ngga

Anangga Gunawan said...

ga di jakarta doang bi kemaren cmacetnya.. sampe ke bogor, sentul, cibubur masih aja macet..