banner!!

Free Image Hosting

Saturday, July 18, 2009

Jakarta Bom Lagi?!

APA?! Jakarta di bom lagi? JENG JENG...
dulu JW Marriot pernah di bom tahun 2003, sekarang di bom lagi tahun 2009. karna bom tersebut, MU yang akan datang ke indonesia jadi gagal total. lalu gimana nasib orang yang udah beli tiket MU? gue juga gatau, yang pasti rugi besar. di FX ditemuin bom? nggak ko.. itu bohong, gue juga bisa sms bikin gosip kaya gitu. selain itu, gue akhirnya akan membeli jaket Ajax dari abhi yang harganya kurang lebih 1 juta. jadi gue harus nabung dulu sebelum jaket dateng. berbicara tentang MU, pasti masih inget iklan 3 yang ada kata - kata ini:


"Ini Budi, Budi bermain bola.. Very good.. hanya di Indonesia, MAU?"



setelah mengingat itu gue langsung tulis di pm msn gue.


"Ini BUDI.. BUDI tidak jadi bermain bola.. Hotel BUDI di bom.. Very good.. Hanya di Indonesia. Mau?"


dan reaksi orang - orang melihat pm gue sangat beraneka ragam. salahsatu nya sebagai berikut!


mariko says:
HUAHAHAHAHAHAHA PM LO NGGA HAHAHAHAHAHA

dea says:
Pm lo -.-

jehan says:
hhaha
dodol pm lo

kania says:
hah
haha pm kau lucu sekali


hahaha, tidak bermaksud untuk membuat itu jadi lucu tapi malah jadi beneran lucu. tidak tau ingin berceloteh tentang apa. gue daritadi ngidam chocolate mulu.

quote saya hari ini adalah,

"Jadian makan-makan, putus langsung minum-minum"

.angga (1992-presents)


entah kenapa gue nulis ini karna salahsatu temen gue baru jadian dan tiba - tiba langsung ngomong gitu tanpa gue tanya.

Regards,
Anangga Gunawan

5 comments:

Kevin Reiner said...

kenapa ya orang demen ngebom?
dari kecil maen petasan mulu kali ya...

Anonymous said...

kok komentar gw tentang pm lo ga dipajang kak ? hahaha -___-

Anangga Gunawan said...

@Kevin: mereka mungkin ga mikirin hidup orang lain kali ya.. bisa aja satpam yang kerja disana jadi gamau kerja lagi gara2 trauma..

@Anonymous: siapa lu? hahahaha bcanda, karna reaksi lo biasa aja jadi ga gue masukin.. -_-

Anonymous said...

eh tapi kan gw akhirnya berpendapat pm kak angga selalu unik2 , yaah itu reaksi biasa aja ya hahaha -__-

dijelennon said...

wah quote yang terakhir ok tuh ngga. hahaha.