banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, August 5, 2009

Ada Apa Dengan Overall dan Feedback?

Ada apa dengan suara gitarnya? semua orang bertanya demikian kepadanya, siapa dia? dia adalah Wira Zia Akbara. kemaren gue manggung tapi gitarnya ga ada suara, terus pas ganti gitar tiba - tiba ada feedback nya kenceng banget.. *NGIIIIIIIIIIIING* begitu lah suaranya.. bagus sih kata Madim, lumayan lah kalo didenger - denger. lalu pada saat gue pulang sekolah, gue menulis di pm msn gue.


"Sound nya parah, tapi overall keren lah"


lalu tadi di sekolah, Rama bertanya ke gue..

R : Ngga, kemaren sound nya parah ya?
A : Iya, lo tau dari siapa?
R : Gue baca pm lo di msn
A : Oh, kirain tau darimana gitu.. hahaha

lalu gue lagi ngobrol sama Madim, tiba - tiba Rama nanya lagi

R : Ngga, sound nya parah gimana?
A : Iya tuh, gitarnya ada suara ngiiiiiiiiiiiiiing gitu, tapi keras banget suaranya
R : Oh, tapi gue baca pm msn lo. katanya keren ya?
A : Iya, overall sih keren mainnya
R : Overall nya keren ya ngga?
A : Maksudnya apaan ram?
R : Iya, Overall nya keren. Overall tuh yang suara ngiing nya itu kan?
A : Bukan! itu namanya feedback! overall tuh artinya selebihnya.. hahahaha
R : Oh, hahahaha
A : Maksud gue di pm tuh gini, "Soundnya parah, tapi selebihnya keren"

hahahaha gue ngakak banget

M : Goblok banget sih lu ga bisa bedain overall sama feedback! artinya aja jauh banget gimana sih? hahahaha

setelah Madim bilang gitu, gue tambah ngakak.

Regards,
Anangga Gunawan

No comments: