banner!!

Free Image Hosting

Thursday, August 27, 2009

Gagal..

Gagal
...
....
.....

itu lah yang bisa gue katakan sejak tadi pelajaran Bahasa Indonesia, dengan sialnya gue, Jalu, dan Abhirama gagal menunjukan video TNI yang akan di pasang sewaktu presentasi kemarin. kemarin tidak bisa dipasang karna ada masalah dengan laptop sekolah. tetapi banyak hal yang unik terjadi selama presentasi berlangsung. contohnya seperti kelompok Nicko, Diles, dan Indra. topik sangat seru, mereka menulis tentang laporan peristiwa meninggalnya sang legenda King of Pop, Michael Jackson. sewaktu sesi tanya jawab dibuka, Stella bertanya..


S : Michael Jackson dikuburnya dimana?


mereka pun sekelompok mulai berdiskusi dan jawabannya adalah,


N : Setahu saya itu, MJ dikubur di rumahnya yaitu di Neverland


gue dan Dikta pun berdiskusi dan mengatakan bahwa Neverland itu bukan rumahnya, melainkan tempat wisata yang dimiliki oleh MJ. dan juga di CNN dikatakan bahwa ia dikubur bukan di Neverland. Dikta pun langsung tunjuk tangan dan mulai bertanya..


D : Setahu gue ya, MJ itu ga dikubur di Neverland!
N : Lo tau nya darimana?
D : CNN yang bilang begitu..


lalu gue pun ikut bertanya,


A : Dulu MJ pernah bilang, katanya kalau dia sudah meninggal, dia mau dirinya di kloning. apa itu akan terjadi?
N : Di kloning? waduh, gue gatau deh gue.
A : itu bener, gue liat di berita - berita kaya CNN sama Fox News gitu.
Vaidil : itu fiksi!
Bu Ema : gimana Angga? jawaban bisa diterima?
A : yasudahlah bu.. hehehe


kelompok setelah itu ada kelompok nya Mariko, Tya dan juga Dea. sepertinya setelah gue teliti, ini kaya copas doang. soalnya disitu tertulis "Pagi ini terjadi 2 ledakan di Ritz Carlton dan JW Marriot". Pagi ini? udah gitu bagian itu terulang 3 kali dan dibaca 3 kali juga. gue sama Dikta mulai berdiskusi lagi. Dikta tadinya mau nanya ke mereka gini,


"Kata MetroTV tadi pagi ga ada bom tuh.. itu gimana?"


tapi karna tiba - tiba Norton Anti Virus di laptop menunjukkan bahwa program baru di update dan ada pilihan Restart Now (recommended) dan tombol OK. cowo - cowo di kelas serentak langsung tereak,


All : JANGAN DI KLIK! JANGAN DI KLIK!!
*klik ok*
All : YAAAAAAAAAAH, ke restart deh laptop nya..


Mariko, Tya, dan Dea pun panik,
"kok laptop nya mati?"


-_______-


dalam hati gue udah mengatakan..

Gagal..
Gagal...
GAGAL!!!

padahal kemarennya udah janji ke Bu Ema mau ngasih liat video nya, yaudah deh ga jadi..

Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

Benazio R.P said...

bahahahaha parah parah nyesek abis sumpah itu huahauha