banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, August 18, 2009

Happy Birthday Andra!

Ya, jika kalian membaca "Stopmotion In Progress.." itu gue lagi bikin stopmotion buat Andra. tadinya mau ngeupload jam 12 pagi, tapi error mulu laptop sampe pengen ngebanting dan dilempar ke tembok. karna gue masih sabar, akhirnya baru sempet ke upload beberapa menit yang lalu. so, Ladies and Gentleman! saya mempersembahkan sebuah video stopmotion singkat dan telah menjadi stopmotion terpanjang gue selama hidup..




maaf ya kalo rada mengecewakan : )

Regards,
Anangga Gunawan

8 comments:

syifoa said...

dawwww angga..nguknguk

syifoa said...

ga setelah gue ntn lg daaww bgt loh.kool bgt ge!

Paramezwari Atila Sugandi said...

niat banget gaaaan. technically speaking, nice work.

Anangga Gunawan said...

@syifa : thanks sip.. hehehe salam buat jeko ya.. hahaha

@Amez : terima kasih banyak amez :D kalo ga niat ujung2nya ga dibikin, untung gue niat.. haha

Ozora Kharunia said...

bagus deh ngga stop motion-nya. lucuuuu >D

(gue udah bilang kan ye di MSN?)

Anangga Gunawan said...

terimakasih juragan cumi.. hehehe xD

Rhea said...

gue sih jadi lo capek ngga

Anangga Gunawan said...

hahaha, gue juga capek sebenernya.. megang kamera mencet2 mulu.. huehuehue