banner!!

Free Image Hosting

Sunday, August 16, 2009

Resepsi Pernikahan @ Hotel Mulia

Sabtu, 15 Agustus 2009
Acara : Resepsi Pernikahan Kara - Andi
Hal bodoh yang terjadi : lebih dari 2 (sepertinya)

oke pada hari Sabtu kemarin, sepupu gue Mbak Kara mengadakan acara Resepsi Pernikahan dengan suami nya Mas Andi. gue pagi - pagi jam 12an udah menuju langsung ke Hotel Mulia setelah packing kilat. sampe sana gue langsung salam kepada Pakde Maxi yaitu bapak dari Mbak Kara dan kakak dari bokap gue. disana gue dan yang lain langsung menuju kamar. nomor kamarnya cantik sekali lho, 2121. kalo ngeliat kebawah langsung ada kolam renang, tapi tetep aja tinggi banget. lalu ternyata koper - koper belom sampai dikamar dikarenakan nyokap lupa ngasih tau nomor kamar gue. akhirnya gue sama bokap turun lagi ke lobby buat ngasih tau orangnya dan lekas menuju lokasi acara untuk malam harinya.

Keliatannya lokasi tersebut sangat luas, tapi jika dibayangkan ada berapa tamu yang datang sekitar 1000an orang. lokasi tersebut dapat dibilang panas dan sempit sekali. setelah bokap gue berceloteh dengan yang lainnya, langsung menuju kamar dan menelepon Tante Icha dan Pakde Stanny buat mesen KFC untuk makan siang. gue makan 2 1/2 ayam dan 1 1/2 nasi. 2 ayam crispy dan 1/2 ayam original sisa nyokap gue yang ga abis. akhirnya jam 5 sore kita udah berkumpul dengan kostum yang telah disediakan (foto akan menyusul nanti).

setelah gue foto, baru sadar mirip karyawan hotel bajunya..


Argha (gaya Mr.Bean), Om Tony, Pakde Maxi, Jesaja, Pakde Stanny, saya, Mas Adhi, Mas Ade


Keluarga Besar (ga lengkap) dan kita cinta Michael Jackson (liat pose Thriller yg paling depan)

jujur baju tersebut seperti baju petugas hotel disana. mirip banget lho! udah sarungnya ribet pula kalo dipake, yang dalem suka balapan sama bagian luarnya. pas gue turun foto - foto, bokap gue minta ambilin flash kamera gue. akhirnya gue keatas dengan baju kaya petugas hotel, setelah ambil dan masuk ke lift, hal bodoh pertama akan segera dimulai...

di dalam lift sendirian, pencet lantai G.
lift berhenti di sebuah lantai kalo ga salah lantai 15 dan seorang mas - mas masuk.
mungkin dia mengira gue petugas lift disana..

M : Mas, tolong lobby ya mas
A : (gue pencet L)

sampai ditujuan dia,

M : Terima kasih mas!
A : iya sama - sama..

pintu lift tertutup,

A : brengsek, dia ngira gue orang dari hotel kali ya?

Sampai ditujuan, gue langsung berdiri ngambil makanan mulai dari Lobster, Korean BBQ, sampai minum cocktail warna ijo gatau itu apaan dan bir juga. meskipun cuma setengah gelas bir karna gelasnya gede banget. tiba - tiba, hal bodoh kedua akan dimulai.. seorang MC yang kita sering lihat di televisi menyambut akan kedatangan Bapak Akbar Tanjung!

MC : Ya ini dia, selamat datang atas kedatangan Bapak Akbar Tanjung!!
A : lho? ada Gusdur ya?

sodara gue Mbak Dara dan Mbak Riri pun bingung..

D : ha? Gusdur?
R : ...... ?
A : oh iya salah deng, Gusdur itu kan Abdurrahman Wahid. bukan Akbar Tanjung..
R : hahahaha, orang namanya aja jauh banget gitu.
A : deket lho! Akbar sama Abdurrahman, Wahid sama Tanjung.

dengan segala pikiran yang tajam gue baru nyadar kalo itu emang sangat jauh namanya.

abis itu ronde ke 3, gue makan dan langsung mengembat jamur shitake yang ada disana. mantep deh rasanya. wuih! keluar dari lokasi, baru inget didepan ada tempat makan lagi! ronde ke 4! makan es kelapa muda dengan ice cream vanilla. pas lagi jalan ngeliat kebelakangnya dan ternyata.. WUIH! RONDE KE 5!! Warm Chocolate Cake!!! gue langsung makan itu dengan kacang almond dan juga 2 scoop Vanilla Ice Cream. kenyangnya ga nahan.

gue langsung naik ke kamar buat ganti baju untuk after party. abis ganti baju dengan jas, gue turun dan kerjaan gue disana makanin kue - kue yang tersisa, minum bir sedikit saja dan jangan lupa ngetawain orang - orang yang mabok berat. akhirnya jam 12 selese, gue cabut ke kamar buat tidur tapi ga bisa tidur gara - gara berisik banget kaka gue sama bokap gue. bangun dari tidur buka UberTwitter. ada Imo bilang kalo dia abis kesebelah kamar gue buat ngasih surprise ke Shasti. lalu gue kebawah, lalu lalu dan lalu, breakfast! udah lama ga sarapan di hotel mulia. makan yang banyak, keatas, kebawah lagi nemenin Hikari berenang, naik lagi keatas tidur sampe pules. jam 12 check out dan pulang, ke tempat keramik, wawancara orang sana, pulang dan menulis ini semua.. blablablabla..


Regards,
Anangga Gunawan

No comments: